Bepe Sering Kehabisan Jersey Selama Pertandingan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:00 WIB

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menjadi pemain sepak bola tentu berdampak dengan popularitas baik di dalam maupun luar lapangan. Sudah tidak asing lagi, permintaan berbagi foto untuk sekadar berbagi momen, tanda tangan hingga mencari keberuntungan dengan meminta jersey pemain dilakukan oleh penggemar Persija.

Kitman atau bagian perlengkapan Persija era akhir 90-an hingga 2015, Muhammad Mansyur turut menceritakan ini. Menurutnya ada pemain yang paling sering kehabisan jersey bertanding ataupun latihan karena kerap diminta penggemar. Sosok tersebut siapa lagi kalau bukan Bambang Pamungkas.

Menurut Mansyur, seragam bertanding Bepe tidak hanya ludes diincar para pendukung. Tidak jarang, pemain lawan juga meminta jersey Bambang Pamungkas seusai bertanding.

“Pemain yang paling sering menghabiskan jersey adalah Bambang Pamungkas. Setiap selesai latihan, banyak sekali pendukung Persija yang menghampiri Bepe untuk meminta jerseynya. Banyak pemain lawan juga memintanya. Pemain Persija lain juga banyak yang diminta, namun Bepe yang paling laris,” ujar sosok yang akrab disapa Bang Mansyur ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani di sawah yang sudah siap tanam

Jumat, 30 Oktober 2020 - 22:45 WIB

Dukung Kementan Antisipasi La Nina, Kalbar Gencar Lakukan Penanganan DPI

Berdasarkan data BMKG, pada periode awal musim hujan di akhir tahun ini diikuti dengan adanya fenomena La Nina yang mengakibatkan peningkatan jumlah curah hujan di sebagian besar wilayah Indonesia.…

PT PP

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:54 WIB

PTPP Majukan Geliat Ekonomi Melalui Pengembangan KIT Batang

PT PP (Persero) Tbk, (PTPP) bersama dengan beberapa BUMN dan Lembaga Pemerintahan melakukan sinergi guna mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kawasan Industri Terpadu di Indonesia.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade. (foto : Azka/Man)

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:35 WIB

Anggap Relawan Jokowi Tak Menjamin Perbaiki Kinerja BUMN, Relawan: Andre Rosiade Keliru

Kornas menilai ucapan Andre sama halnya sebagai politisi yang syarat kepentingan, berbeda dengan relawan Jokowi yang sejak awal mendukung Jokowi dari gubernur hingga presiden dua periode.

BPPI Kemenperin - Doddy Rahadi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:20 WIB

Hadapi Era New Normal, Kemenperin Pacu Industri Terapkan Teknologi Digital

Kementerian Perindustrian terus mendorong pelaku industri di tanah air agar memanfaatkan berbagai teknologi digital untuk mendukung aktivitasnya dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru…

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah

Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:30 WIB

Alamak! RI Kini Punya Menteri Kepengusahaan

Sekretaris Jenderal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Hatam Aziz mencap Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah sebagai menteri kepengusahaan.