Bepe Sering Kehabisan Jersey Selama Pertandingan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:00 WIB

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menjadi pemain sepak bola tentu berdampak dengan popularitas baik di dalam maupun luar lapangan. Sudah tidak asing lagi, permintaan berbagi foto untuk sekadar berbagi momen, tanda tangan hingga mencari keberuntungan dengan meminta jersey pemain dilakukan oleh penggemar Persija.

Kitman atau bagian perlengkapan Persija era akhir 90-an hingga 2015, Muhammad Mansyur turut menceritakan ini. Menurutnya ada pemain yang paling sering kehabisan jersey bertanding ataupun latihan karena kerap diminta penggemar. Sosok tersebut siapa lagi kalau bukan Bambang Pamungkas.

Menurut Mansyur, seragam bertanding Bepe tidak hanya ludes diincar para pendukung. Tidak jarang, pemain lawan juga meminta jersey Bambang Pamungkas seusai bertanding.

“Pemain yang paling sering menghabiskan jersey adalah Bambang Pamungkas. Setiap selesai latihan, banyak sekali pendukung Persija yang menghampiri Bepe untuk meminta jerseynya. Banyak pemain lawan juga memintanya. Pemain Persija lain juga banyak yang diminta, namun Bepe yang paling laris,” ujar sosok yang akrab disapa Bang Mansyur ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Group

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:24 WIB

Wings Group Perluas Portofolio Bisnis Lewat Produk Cairan Pencuci Piring Berbahan Dasar Siwak

Wings Group Indonesia melalui Wings Care, kembali memperluas portofolio bisnis mereka dengan meluncurkan produk cairan pencuci piring, Ekonomi Power Liquid.

Bank BCA

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:03 WIB

BCA Pastiakan Tak Ada Deposito Nasabah yang Hangus

Klaim tersebut tidak benar dan tidak berdasar karena deposito tersebut telah lama dicairkan. Bukti pencairan sudah sampaikan pada agenda pembuktian dalam proses pemeriksaan di Pengadilan Negeri…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:30 WIB

Menperin Agus Gerak Cepat Ciptakan Kawasan Industri Halal

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong sektor manufaktur tanah air agar turut berkontribusi mewujudkan Indonesia yang mampu bersaing dalam industri halal hingga skala global.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat memberikan arahan ke jajarannya

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:46 WIB

Satu Tahun Kerja, Mentan Minta Pertajam Program Yang Sudah Berjalan

Memasuki satu tahun kinerja Kabinet Indonedia Maju, Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya meningkatkan sinergitas dan kinerja sektor pertanian untuk meningkatkan perekonomian nasional.

Pasar Indonesia Kegiatan Tahunan KBRI Pretoria (Photo by Kemlu)

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:15 WIB

Promosikan Kuliner Nusantara, KBRI Pretoria Selenggarakan Pasar Indonesia

Tahun ini walaupun diselenggarakan dengan skala lebih kecil, kami tetap menggelar Pasar Indonesia dengan semangat tinggi untuk memperkenalkan kuliner khas nusantara dan beragam produk Indonesia.