Miliki Desain Ramping dan Stylish, Samsung Galaxy Tab A7 Hadirkan Multitasking Serta Hemat Daya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 16 Oktober 2020 - 09:49 WIB

Samsung Galaxy Tab A7
Samsung Galaxy Tab A7

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Tab A7, dengan layar besar 10,4 inci. Ditenagai Snapdragon 662, perangkat ini dikemas dengan desain ramping dan stylish menjadikannya tablet Rp4 jutaan ini lebih powerful untuk mendukung kebutuhan multitasking.

Fitur yang dibenamkan pun juga membantu multitasking di era Next Normal, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus, Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak, hingga teknologi Dolby Atmos yang disematkan agar menonton film dan bermain game menjadi lebih seru.

“Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga,” kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia yang dikutip, Jumat (17/10/2020).

Samsung Galaxy Tab A7 memiliki desain yang sangat ramping dengan ketebalan yang hanya 7mm saja. Layarnya pun didesain premium dengan bezel simetris 10,5 mm dilengkapi pilihan warna yang stylish yaitu dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih. Ditambah ukuran layar 10,4 inci beresolusi 2000x1200 pixel, Tab A7 menghadirkan tampilan screen yang luas dan jernih.

Untuk mendukung fungsionalitas, desain layar Tab A7 sudah dioptimalkan untuk tampilan landscape. Orientasi layar ini merupakan pilihan yang nyaman untuk menjalankan rangkaian meeting online ataupun kumpul-kumpul virtual seusai kerja.

Kamera depan beresolusi 5MP juga telah diletakkan di bagian tengah atas, membantu pengguna tampil prima dalam video conference dan mendukung komunikasi visual yang lebih nyaman.

Galaxy Tab A7 juga dilengkapi fitur-fitur entertainment premium. Kenyamanan menikmati konten hiburan favorit ditunjang prosesor Snapdragon 662 dan kapasitas RAM 3GB. Dengan kinerja yang powerful di kelasnya, Tab A7 akan menghadirkan pengalaman menonton, gaming maupun mengakses berbagai aplikasi dengan lancar.

Gaming atau menonton film juga semakin seru dengan quad speaker yang menghadirkan audio yang powerful dari keempat sisi tablet, terlepas dari orientasi layar portrait atau landscape saat digunakan serta surround sound dinamis dengan Dolby Atmos. Baterai 7.040mAh yang mendukung fast charging 15W pun memudahkan pengguna menikmati berbagai konten hiburan lebih lama.

Galaxy Tab A7 juga memudahkan berbagi file dengan perangkat Galaxy lain yang berdekatan. Cukup akses menu Quick Share dari panel menu dropdown, pengguna dapat membagikan file berukuran besar ke 5 perangkat Galaxy lainnya pada saat bersamaan.

Tablet ini juga menyajikan Samsung Kids yang berisi aplikasi edukasi dan permainan untuk mengasah kreativitas. Untuk anak yang lebih besar, terdapat fitur parental control yang membantu memonitor maupun memahami penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Fitur ini membantu untuk membatasi screen time anak maupun menghindarkan mereka membuka konten yang tidak disetujui orang tua.

Galaxy Tab A7  tersedia di Indonesia dalam warna Dark Gray dan Silver dengan dibanderol dengan harga Rp4.999.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.