Mengintip Gaya Sejumlah Selebritis di Masa Normal

Oleh : Herry Barus | Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Maria Selena
Maria Selena

INDUSTRY.co.id - Jakarta–Di tengah situasi pandemiyang masih berlangsung saat ini membuat hampir sebagian besar orang melakukan transformasi gaya hidupnormal baru. Dimana sebelumnya banyak aktivitas dilakukan di luar ruangan, kini diharuskanuntuk dapatdilakukan di dalam rumah.

Perubahan gaya hidup ini juga merubah cara masyarakat dalam memilih pakaian. Praktis dan nyaman menjadi  hal  utama  untuk  memudahkan  mereka  dalam  berkegiatan,  tak  terkecuali  bagi  para perempuan.Salah satu yang bisa menjadi solusipakaian yang praktis dan juga nyaman bagi perempuan adalah BRATOP, sebuahinovasi  pakaian dari UNIQLO LifeWearyang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya.

BRATOP merupakan atasan sekaligus bra, yang tentunya sangatpraktis ketika digunakan di  rumah.  Tak  perlu  repot  untuk  menggunakan  bra  tambahan,  dengan  menggunakan  BRATOP, perempuan dapat langsung beraktivitas dengan nyaman dan terasaseperti tidak menggunakan branamun tetap mendapatkan support layaknya mengenakan bra. Selainpraktis dan nyaman, BRATOP ini dapat digunakan untuk segala aktivitas baik di dalam rumah, bahkanke luar rumah sekalipun. Pakaian fungsional ini pun telah menjadi essential item bagi para selebriti. Yuk intip beberapa gaya mereka saat beraktivitas dengan BRATOP.

Pilihan praktis Sheila Dara saat bekerja di rumahBelajar atau bekerja dari rumah akan memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk menunjangnya, para perempuan memerlukan pakaian yang praktis, agar mereka dapat tetap nyaman berlama-lama di depan laptop ataupun bukupelajaran.

Seperti  Sheila  Dara  yang  harus  bekerja  dari  rumah  selama beberapa  waktu  lalu. “Sementara  ini,aku  harus  melakukan kegiatan  di  rumah,  karena  itu  aku  merasa  sangat  perlu menggunakan  pakaian  yang  praktis. BRATOP  AIRism atasan tanpa lenganiniselalu jadi pilihanku karena superpraktis  dan nyaman.Aku bisa padu padankan dengan outerjikaada online meeting“ujarnya.

Maria Selena tetap stylish saat Groceries shopping!Untuk  melengkapi  kebutuhan  di  rumah, pastinya  kamu  harus berbelanja ke supermarketpaling tidaksekali dalam seminggu. Ketika harus pergi keluar, kamu juga bisa mengenakan BRATOP karena bentuknya yang stylishuntuk digunakan ke luar rumah! Seperti Maria  Selena yang terlihat  sedanggroceries  shopping untuk  membeli  kebutuhan  mingguannya.

“Saat  pergi  ke  luar rumah  untuk groceries  shopping,  aku selalu  memilih  pakaian yang nyaman dan membuatku bebas bergerak.Tapi tentu saja harus tetap terlihat stylish.Pilihanku jatuh padaUNIQLO BRATOPAIRism Bra Kamisol karena praktis sehingga tidak membutuhkan waktu  lama  untuk  bersiap-siap.Selain  itu  potongannya  yang cleanjuga   betul-betul   mengikuti siluet tubuhku   secara sempurna,“

Dinda Kirana tetap freshsaat olahraga. Agar  menjaga tubuh  tetap  fit,  sebagian  perempuan  tetap berolahraga  selama  di  rumah.  Mereka  seringkali  mengikuti gerakan yang ditemukan di internet ataupun mengikuti beberapa kelas olah ragaonline.

Dinda  Kirana, selalu  menyempatkan  diri  untukmelakukanolahraga ringan selama di rumahagartetap sehat dan berenergi. Dinda mengatakan,  “Aku  biasa  melakukan  olahraga  ringan  di rumah beberapa kali dalam seminggu untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan tidak gampang lelah. Biasanya aku menggunakan BRATOPAIRism  Atasan  Bra  Tanpa  Lengan. Selain  nyaman, material  AIRismnya memiliki  fiturquick  dry, cool  touch, pengontrol  bau,  dan  teknologi  anti-bakteriyang  menjaga tubuhku tetap keringdan freshselama berolah raga.”

AuroraRiberorileks dengan nyaman saat di rumah jangan  lupa  untuk  beristirahat,  karena  meski  berkegiatan  di rumahsaja, tubuhmu tetap butuhwaktu untuk berhenti sejenak. Seperti Aurora Ribero yang selalu meluangkan waktu beberapa menit  di  tengah  aktivitasnya  untuk  relaksasi. Aurora  Ribero menyukai  BRATOP  AIRism  Kamisol Seamless  V  Neck  yang nyaman Ia gunakanseharian di rumah.

“Walaupun  di  rumah,  biasanya  akutetapmeluangkan  waktu beberapa  menit  untuk  istirahat  di  tengah-tengahaktivitasku sepanjang  hari.  Bisa  itu  hanya duduk  menikmati  momen me-time,  ataupun dengan menikmati minumanyang  aku  buat. Menurutku momen me-timesemakin terasa sangat lengkap jika didampingi  dengan  pakaian  yang  nyaman  seperti BRATOP ini. Sensasi seperti tidak menggunakan  bra  adalah hal yang  paling aku suka, karena membuatku sangat nyaman dan rileks” ujarnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…