Sunway Resort Hotel & Spa Tingkatkan Kenyamanan Pengunjung

Oleh : Herry Barus | Kamis, 08 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Sunway Resort Hotel & Spa
Sunway Resort Hotel & Spa

INDUSTRY.co.id - Kuala Lumpur - Sunway City Kuala Lumpur telah mengalokasikan dana sebesar USD60 juta untuk mentransformasi properti andalannya, Sunway Resort Hotel & Spa, dalam upaya untuk menetapkan sebagai kompleks resor perkotaan terintegrasi terkemuka di Asia dan pusat pariwisata regional.

Investasi Sunway Group untuk Sunway Resort Hotel & Spa adalah inisiatif terbesar dalam sejarah 24 tahun resor dan menetapkan renovasi ini untuk pengembangan perhotelan dan hiburan yang akan menciptakan tolak ukur baru untuk bisnis dan rekreasi di wilayah tersebut pada dekade yang akan datang.

Dijadwalkan selesai pada Maret 2021, Sunway Resort Hotel & Spa akan menjadi tempat terintegrasi sempurna yang menampilkan sebanyak 478 kamar yang dirancang ulang lengkap dengan merek restoran dengan nama pahlawan terkenal di dunia, enam air terjun bertingkat di antara dua kolam lanskap dan fasilitas keluarga dan kesehatan yang luas sebagai inti dari pengalaman destinasi para tamu.

Transformasi Sunway Resort Hotel & Spa yang berlokasi di samping taman hiburan Sunway Lagoon berfokus pada keluarga yang ikonik dengan luas lebih dari 88 hektar dan enam zona hiburan. Untuk pengunjung bisnis, tersedia Sunway Pyramid Convention Center memiliki 7.157 meter persegi ruang berteknologi tinggi, konfigurasi yang fleksibel dan kapasitas untuk menampung sekitar 4.000 delegasi dengan gaya teater atau 6.000 orang untuk resepsi koktail untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE).

“Ini adalah saatnya, sesederhana itu alasan sebenarnya,” kata Tan Sri Dr. Jeffrey Cheah, Pendiri dan Ketua Sunway Group. “Kami membangun Sunway City Kuala Lumpur dengan Sunway Resort Hotel & Spa sebagai intinya. Tapi sekarang kita perlu melangkah ke masa depan saat kita merangkul generasi baru para tamu yang berlibur maupun berbisnis dan menyatukan Sunway City Kuala Lumpur sebagai satu tujuan perhotelan dan hiburan utama terintegrasi yang akan menyaingi yang terbaik di dunia.

“Kami berkomitmen untuk mengikuti visi kami dalam membangun dengan penuh tanggung jawab dan berkelanjutan sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang didukung oleh Sunway sebagai perusahaan konglomerasi, dan kami percaya bahwa melalui filosofi dan visi ini kami dapat memberikan kontribusi yang positif dan luas untuk Malaysia.”

Dengan desain yang dipimpin oleh Nelson Yong, Principal dari Sunway Design, Sunway Resort Hotel & Spa telah membangun kembali area resor dan akan memperlihatkan visi yang berani, glamor, dan berhubungan dengan masa depan. Fasilitas keluarga baru, suite, vila dengan kolam renang, kunci dengan teknologi mutakhir melalui smartphone dan sensor gerak, pelatihan kebugaran daring, pancuran terapi warna, dan pencahayaan kebugaran untuk membantu tidur yang didukung oleh Sunway Medical Center, semuanya terintegrasi di dalam pengalaman holistik .

Filosofi Sunway adalah keberlanjutan dengan pertanian vertikal akan menjadi sumber bahan utama untuk semua restoran, menawarkan produk yang sehat dan segar petik langsung untuk para tamu. FutureX Farm, dipimpin oleh Sunway Innovation Labs, adalah pertanian perkotaan yang terletak di jantung Sunway City Kuala Lumpur di mana para profesional pertanian, perusahaan teknologi, peneliti, dan talenta muda menciptakan solusi yang berfokus pada makanan dan agritek. Dalam banyak hal, Sunway City Kuala Lumpur adalah "laboratorium hidup" dengan ekosistem yang berkembang di mana ide-ide menetas dan solusi berkelanjutan dihasilkan untuk generasi yang akan datang.

Dalam meminimalkan jejak karbon hotel, sejumlah tindakan lingkungan akan diterapkan, termasuk check-in / out tanpa kontak/sentuh dan direktori hotel digital akan menghilangkan kebutuhan akan kertas, sementara sistem AC hemat energi dan "Smart Curtains" akan membantu untuk mengatur suhu ruangan. Panel surya, pencahayaan LED sensor gerak, dan teknologi canggih untuk air tawar akan semakin meningkatkan efisiensi. Kantong cucian plastik telah dihapuskan.

“Sunway Resort Hotel & Spa adalah hotel ikon Malaysia. Sejak kami buka pada tahun 1996, hotel ini telah memukau para tamu yang berlibur maupun berbisnis dari seluruh dunia, ”kata Alex Castaldi, Senior General Manager, Sunway City Kuala Lumpur, termasuk Sunway Resort Hotel & Spa, Sunway Pyramid, dan Sunway Clio Hotel, Kamis (8/10/2020)

"Kami sekarang sangat gembira untuk memulai tahap lain dalam perjalanan kami, dengan penawaran produk yang terintegrasi penuh, saya yakin akan menetapkan tolok ukur baru untuk tujuan resor dan hiburan terintegrasi di wilayah ini."

Sunway Resort terletak di Sunway City Kuala Lumpur, sebuah kota berkelanjutan seluas 800 hektar yang terintegrasi dengan tiga kelompok hotel, fasilitas konferensi, taman hiburan Sunway Lagoon, mal Sunway Pyramid, Sunway Medical Center, Sunway University dan Jeffrey Sachs Center di Pembangunan Berkelanjutan, lahir dari kemitraan antara Jeffrey Cheah Foundation dan Jaringan Solusi Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDSN). Sunway City Kuala Lumpur juga merupakan markas Asia UN SDSN bersama Kota New York dan Paris yang mengawasi inisiatif seluruh benua untuk Amerika dan Eropa / Afrika.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…