Pilih Skin Care Jaga Kelembaban Kulit Perempuan Indonesia

Oleh : Herry Barus | Minggu, 04 Oktober 2020 - 13:00 WIB

Wardah Kosmetik
Wardah Kosmetik

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Sama seperti halnya tubuh yang memerlukan asupan cairan dan nutrisi, kulit pun juga membutuhkannya agar terhidrasi dengan baik. Bertepatan dengan selebrasi 25 tahun ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’ dan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest, Wardah meluncurkan inovasi perawatan kulit wajah terbaru yaitu Signature Series Wardah Hydra Rose.

Merupakan rangkaian produk halal dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose oil yang memberikan kesempurnaan hidrasi wajah sampai dengan 72 jam. Wardah Hydra Rose Series kini siap menghadirkan pengalaman rutinitas skin care dalam memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah terbaik bagi perempuan Indonesia.

 Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass Minggu (4.10/2020) menyampaikan “Antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat. Oleh karena itu sebagai brand kecantikan kami harus menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan seluruh perempuan Indonesia serta relevan dengan tren kecantikan saat ini. Sebagai kategori mass product Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose”.

 Signature Series Wardah Hydra Rose merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan, teknologi modern, dan riset mendalam. Dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil sebagai formula utama adalah mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah. Memiliki 2 kandungan utama yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembaban kulit. Terdiri dari rangkaian produk yaitu; Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, & Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

 Sementara itu Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care menjelaskan “Dalam berkarya, perempuan di Indonesia memiliki beragam aktivitas dari pagi hingga malam. Tanpa disadari atau tidak, kulit kita akan mudah terpapar faktor eksternal dan membuat lapisan kulit rusak sehingga kandungan air atau kelembaban lebih mudah hilang. Faktor eksternal seperti debu, polusi, dan bakteri akan mudah masuk jika lapisan kulit tersebut rusak akibat kulit kering atau dehidrasi. Kondisi kulit kering berbeda dengan kulit dehidrasi, dimana kulit kering bersifat genetik sedangkan kulit dehidrasi merupakan kondisi kulit kekurangan cairan yang bisa terjadi pada siapa saja. Wardah Hydra Rose bekerja dengan mengikat air dan menguncinya agar kulit tetap lembab terhidrasi, 72 jam nonstop. Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam 1 skin care”.

Kandungan Avalanche Rose oil dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan. Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Memahami tentang etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini. Signature Series Wardah Hydra Rose sangat memperhatikan faktor sustainability pada lingkungan, dimana Avalanche Rose Oil ini diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan, serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida.

 Selama Wardah beauty fest berlangsung, konsumen dapat membeli produk dengan berbagai promo menarik di Virtual Bazaar. Memudahkan pengalaman berbelanja perempuan Indonesia, beauty & skin care  enthusiast kini rangkaian produk Signature Series Wardah Hydra Rose sudah dapat diperoleh secara online di Lazada.

 “Wardah akan terus konsisten dalam menjawab kebutuhan kulit perempuan masa kini. Kami harapkan inovasi terbaru ini dapat memberikan keseimbangan hidrasi pada kulit dan menjadi teman setia bagi perempuan Indonesia dalam berkarya dan menggapai mimpi. Let’s Rise with Rose!” tutup Riva.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…