Coach RD Tetap akan Tambah Pemain Muda Perkuat Laskar Sape Kerrab

Oleh : Herry Barus | Senin, 28 September 2020 - 17:00 WIB

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC
Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

INDUSTRY.co.id - Pamekasan - Selepas beruji coba kontra tim Liga 2 Putra Sinar Giri (PSG) Gresik di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (26/9/2020), Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan niatnya menambah pemain muda.

Menurutnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini masih butuh tambahan, setidaknya dua pemain muda U20. Bahkan, dia membocorkan, posisi yang paling dibutuhkan ialah penyerang.

Diketahui, Madura United tengah krisis target man, yakni hanya memiliki Rifaldi Bawuoh. Serta, satu pemain asing seleksi asal Brasil Bruno Matos.

“Setelah diskusi dan berembuk dengan jajaran pelatih dan manajemen, serta mengevaluasi, kami akan cari lagi tambahan pemain U20, paling tidak satu atau dua di posisi penyerang,” ungkapnya, Minggu (27/9/2020).

Sejatinya, Madura United tengah mencoba dua pemain muda yang berposisi sebagai penyerang, yaitu Make Aldo Maulidino dan Faisal Yunus. Namun, usia keduanya sudah di atas 20 tahun. Aldo berusia 22 tahun dan Faisal sudah berumur 23 tahun.

Padahal regulasi terbaru, kontestan Liga 1 2020 harus menyertakan setidaknya dua pemain muda di line-up dalam pertandingan yang tercatat di kompetisi Liga 1 2020.

Sejauh ini, Madura United baru memiliki empat pemain muda U20, yakni Fadillah Nur Rahman (fullback), M Rizki KA (kiper), Erik Amis Sanjaya (winger), dan Maulana Romadhon (gelandang serang).

Arsitek yang familiar disapa RD itu juga menjelaskan, dalam penambahan pemain U20, timnya harus benar-benar mendatangkan pemain yang sudah matang.

"Tujuannya, agar tidak melalui proses seleksi yang panjang,” tutup RD.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara Musik (Foto Ist)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Rahayu Kertawiguna Komitmen Tak Lakukan PHK Karyawan Nagaswara

Mem-PHK karyawan bukan solusi terbaik, bagaimanapun karyawan aset terbesar kami. Mereka telah bersama-sama membesarkan Nagaswara, masa kemudian kami seenaknya mengeluarkan mereka. Yang penting…

Menhub Budi Karya Sumadi bersama President Director Jababeka Residence Sutedja S. Darmono saat meresmika JR Connexion di Kawasan Jababeka

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:40 WIB

Langkah Nyata Jababeka Menuju TOD City

Jababeka sebagai kawasan TOD terus menunjukkan kemajuan positif menyusul diluncurkannya layanan JR Connexion di Hollywood Junction Jababeka ( Minggu 18/10/2020 ) oleh Menteri Perhubungan RI…

Warung Konsuler di Wilayah Calabria (Photo by Kemlu)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Bantu WNI di Italia Selatan, KBRI Roma Adakan Warung Konsuler

Pelayanan kekonsuleran seperti pembaharuan paspor, diperlukan oleh para WNI yang berada di luar negeri, tidak terkecuali para WNI yang tinggal jauh dari kantor Perwakilan Indonesia.

Jasa Penagihan Hutang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:09 WIB

Sejumlah Tips Pilih Jasa Penagihan Hutang

Jasa penagihan hutang di Indonesia banyak sekali jumlahnya, contohnya di Jabodetabek saja, lebih dari 100 biro jasa yang bergerak dalam bidang penagihan hutang. Yang harus diperhatikan adalah…

Diah Natalisa Deputi bidang Pelayanan Publik, Kementerian PANRB

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:00 WIB

Menyempurnakan UU Pelayanan Publik dari Berbagai Sisi

Undang-undang No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik akan disempurnakan. Berbagai aspek disiapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk merevisi UU tersebut.…