Ini Dia Samsung Galaxy Z Fold2, Perangkat Premium Penikmat Luxury Tech

Oleh : Hariyanto | Senin, 28 September 2020 - 11:50 WIB

Samsung Galaxy Z Fold2
Samsung Galaxy Z Fold2

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari jajaran ponsel lipat premiumnya, Samsung Galaxy Z Fold2 yang ditujukan bagi para penikmat luxury tech.

Hadir dengan Cover Screen (layar penutup) yang lebih besar, serta layar utama yang lebih luas,  Galaxy Z Fold2 memadukan keanggunan desain dengan fleksibilitas dan keahlian craftmanship, untuk mendukung gaya hidup premium para penggunanya.  

“Galaxy Z Fold2 hadir dengan inovasi terdepan yang diperkuat dengan chipset terbaik dan kemampuan 12 GB RAM LPDDR5, rangkaian kamera paling canggih, desain mewah, sebuah layar lipat fleksibel dengan kemampuan stop hinge, serta warna paling ikonik dan premium tahun ini," kata Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keteranganya yg dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (28/9/2020).

Supermasi dari produk ini juga diperkuat dengan kemitraan jangka panjang yang terjalin bersama Google dan Microsoft.

Desain elegan dengan bodi ramping memberikan tampilan dan feel yang premium.  Kemewahan dari Galaxy Z Fold2 juga didukung oleh kehadiran Samsung Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama, sehingga memberikan tampilan yang elok dan mulus.

Pengalaman menggunakan smartphone yang tak biasa, juga dihadirkan berkat kehadiran engsel tersembunyi (hideaway hinge), yang mengombinasikan kekokohan dan kecanggihan - memberi keleluasaan bagi pengguna untuk membuka dan menggunakan perangkat dalam berbagai sudut, sesuai preferensi mereka.

Dalam kondisi tertutup dan terbuka, Galaxy Z Fold2 menghadirkan tampilan dan penggunaan yang nyaman dan berkelas. Ketika digenggam menggunakan satu tangan, melalui layar cover Super AMOLED Infinity-O sebesar 6,2-inci, pengguna dapat dengan mudah untuk digunakan tanpa perlu membuka device.

Saat dibuka, pengguna dimanjakan dengan layar utama Dynamic AMOLED 2X seluas 7,6-inci yang membentang dengan bezel yang diperkecil dan kamera depan tanpa notch.

Navigasi smartphone semakin mantap, dengan refresh rate 120Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan aktivitas gaming yang mulus serta didukung oleh suara dinamis terbaik dengan efek stereo yang ditingkatkan, serta suara yang lebih jernih, dan dihasilkan dari speaker ganda berdinamis tinggi.

Galaxy Z Fold2 mengintegrasikan mode Flex  dengan App Continuity  sehingga mampu menembus batasan antara laya cover dengan layar utama. Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna untuk membuat atau menikmati konten secara berkesinambungan, baik ketika dalam kondisi dilipat, maupun dibuka.

Memanfaatkan mode Flex, pengguna dapat dengan mudah merekam dan meninjau konten secara real time, tanpa perlu keluar dari aplikasi Camera, berkat Capture View Mode .

Mengambil gambar selfie dengan kualitas tinggi pun dapat dilakukan dengan menggunakan kamera belakang dan memanfaatkan layar cover sebagai viewfinder. Galaxy Z Fold2 juga didukung kualitas kamera andalan, dengan kehadiran fitur mode Pro Video, Single Take, Bright Night, dan Night Mode.

Galaxy Z Fold2 didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh dan kemampuan Super Fast Charging. Galaxy Z Fold2 juga hadir dengan koneksi nirkabel Samsung DeX  untuk produktivitas kerja yang lebih nyaman. Galaxy Z Fold2 dijual dengan harga Rp33.888.000, serta tersedia dalam 2 pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Bronze.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.