Skuad Borneo FC Kondisi Pria Siap Bertanding

Oleh : Herry Barus | Minggu, 27 September 2020 - 17:00 WIB

Borneo FC (Foto Ist)
Borneo FC (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Samarinda - Setelah sebulan berlatih, Borneo FC Samarinda kini sudah siap melanjutkan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020. Seluruh pemain juga dalam kondisi prima untuk bertanding.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, selama masa persiapan dilalui dengan baik. Hasilnya bisa terlihat dari dua uji coba terakhir kontra Persiba Balikapapan. Yakni meraih kemenangan 3-0 di Stadion Segiri dan imbang 1-1 ketika bertandang ke Stadion Batakan.

"Alhamdulillah persiapan tim sudah maksimal. Tinggal mematangkan taktik dan strategi," ucap Amir, sapaannya kepada awak media.

Ditanya soal regulasi pemain muda, Amir menjelaskan skuatnya juga tak kelimpungan. Sebab saat ini materi penggawa yang ada merata.

"Kalau pemain muda insya Allah juga siap. Sebagian ada yang baru dan memang naik dari tim junior ke senior," jelasnya.

Ditambahkan Amir, timnya masih berada di Samarinda hingga dua hari sebelum bertanding. Hal tersebut merupakan upaya mengurangi risiko terpapar wabah Covid-19.

"Sesuai arahan manajemen H-2 baru berangkat ke Tangerang. Sementara memaksimalkan sisa waktu yang ada agar semakin solid," pungkasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Candi Borobudur

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:15 WIB

Promosikan Wisata ke Warga Jepang, KBRI Tokyo dan TWC Selenggarakan Virtual Tour Candi Borobudur

KBRI Tokyo bekerjasama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dan Balai Konservasi Borobudur mengadakan Virtual Tour ke Candi Borobudur.

Ilustrasi UMKM di Indonesia (Michael Eko Hardianto/Getty Images)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:07 WIB

Bingung Pasarin Produk UMKM? Berikut Cara Shopee Bantu Pasarin Produk UMKM Termasuk Bisa Menembus Pasar Ekspor

Jakarta-Sebagai andil dari komitmen dan fokus dalam mendukung UMKM di Indonesia melalui gerakan Shopee Bersama UMKM, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, terus mendorong…

Menaker Ida Fauziyah (Photo by Detik Finance)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:47 WIB

Bikin Pekerja Tidur Nyeyak! BLT Gaji Sudah Mendarat di 12,1 Juta Rekening Pekerja, Buruh yang Belum Dapat Disebabkan Kesalahan Data

Jakarta - Bantuan langsung tunai (BLT) pemerintah berupa subsidi gaji/upah (BSU) telah disalurkan kepada 12.166.471 pekerja/buruh atau setara dengan 98,09 persen.

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:41 WIB

Persiapan Piala Dunia FIFA U-20, Kementerian PUPR Mulai Renovasi 2 Venue Utama dan 15 Lapangan Latihan

Dengan pengalaman penyelenggaraan Asian Games ke-18 pada 2018 silam, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Cipta Karya diberi tugas oleh Pemerintah untuk menyiapkan…

Kampanye Edukasi Penggunaan Masker Melalui Kendaraan Operasional Jalan Tol (Photo by BUMN)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:15 WIB

Pandemi Covid-19, Jasa Marga Luncurkan Kampanye Penggunaan Masker

Kampanye edukasi yang dilakukan PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) sesuai dengan anjuran Pemerintah Jawa Timur yang selalu menggaungkan penggunaan masker kepada seluruh lapisan masyarakat…