Tetap Berpenampilan Cantik dan Perawatan Kulit Wajah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 23 September 2020 - 12:00 WIB

 Tetap Berpenampilan Cantik dan Perawatan Kulit Wajah
Tetap Berpenampilan Cantik dan Perawatan Kulit Wajah

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan Paragon, menghadirkan Super Brand Day Paragon pada tanggal 23 September 2020 dalam semarak 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di kawasan untuk berbagai mitra brand. Pengguna akan dimanjakan dengan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan penawaran terbaik dari brand Wardah, Emina dan Make Over.

Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online, khususnya di situasi PSBB total saat ini, melalui konsep ‘MALL Jaman Now’ dengan pilihan produk brand yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Rabu (22/9/2020)  mengatakan, "Kami menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu untuk dilakukan. Melalui Super Brand Day Paragon ini, kami menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang lebih personal dengan ruang gerak online yang luas secara aman dan efektif.”

Sementara itu Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer Paragon mengatakan, “Kami turut senang atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Shopee, khususnya melalui Super Brand Day Paragon di kampanye 10.10 Brands Festival kali ini. Kami berharap, program ini dapat senantiasa memudahkan akses ke berbagai produk kosmetik kami secara online. Melalui kerjasama dengan Shopee, kami memastikan keamanan dan kualitas serangkaian produk kosmetik dan perawatan kulit dari Paragon, yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi dari para pengguna produk kami di Shopee.”

Momen di rumah saja sebenarnya dapat menjadi waktu yang tepat untuk memberikan perhatian lebih pada diri sendiri. Melalui Super Brand Day Paragon di kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung pada tanggal 23 September 2020, pengguna dapat tampil cantik dan tetap menjaga perawatan kulit wajah, dengan berbagai penawaran menarik, sebagai berikut:

●             Cantik Jadi Lebih Mudah dengan Diskon hingga 70%: Sempurnakan cantikmu melalui berbagai produk favorit dari Paragon dengan penawaran diskon hingga 70% di Super Brand Day Paragon.

●             Storewide Cashback hingga 100%: Pengguna berkesempatan untuk dapat menikmati cashback spesial hingga 100% atas seluruh rangkaian produk Paragon di Super Brand Day Paragon.

●             Penawaran dan Program Menarik Kampanye 10.10 Brands Festival: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Paragon dengan konsep ‘MALL Jaman Now’, dan mendapatkan penawaran-penawaran serta program inovatif menarik seperti, Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori, yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay untuk pembayaran digital yang aman, nyaman, dan efektif.

“Kami berharap, melalui Super Brand Day Paragon, pengguna Shopee dapat senantiasa memenuhi berbagai kebutuhannya yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masing-masing, melalui brand pilihannya. Kami berharap juga inisiatif ini dapat meningkatkan brand presence Paragon dengan sistem berbelanja online ‘MALL Jaman Now’ sebagai andil dari pemenuhan berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia tanpa harus berbelanja keluar rumah di situasi pandemi saat ini, ” tutup Daniel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…