Kombinasi Samsung Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem Bikin Kegiatan Makin Powerful di Masa New Normal

Oleh : Hariyanto | Senin, 21 September 2020 - 10:43 WIB

Kombinasi Samsung Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem
Kombinasi Samsung Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Melakukan kegiatan di rumah saat masa new normal memang menjadi keharusan demi mencegah penularan COVID-19. Hal ini menjadi menyenangkan dan efektif ketika kegiatan tersebut ditemani Galaxy Note20 Series yang dipadukan dengan Galaxy Ecosystem.

"Samsung menghadirkan Galaxy Ecosystem sebagai suatu rangkaian produk yang saling terintegrasi satu dengan yang lainnya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat menggunakan perangkat Samsung Galaxy," kata Denny Galant Head of Product, IT, and Mobile Samsung Electronics Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (21/9/2020).

Fitur Auto Synchronization dapat melakukan pekerjaan dengan perangkat Galaxy lainnya. Pengguna tidak perlu report bolak-balik mentransfer dan mengunduh ulang file-file yang di edit menggunakan Samsung Notes melalui email atau Whatsapp karena semua kini sudah terintegrasi.

Jika fitur Auto-Synchronize dapat mempermudah pengguna untuk bekerja dengan perangkat Galaxy lainnya, fitur Link to Windows hadir untuk bekerja dengan menggunakan PC berbasis Windows10. Dengan Link to Windows pengguna akan  memiliki akses kepada aplikasi-aplikasi pada Galaxy Note20 Series untuk digunakan pada PC.

Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah mentransfer photo, video, maupun dokumen-dokumen dari perangkat Galaxy Note20 Series ke PC, atau sebaliknya.

Galaxy Note20 Series yang memang sudah memiliki fitur kesehatan sendiri melalui aplikasi Samsung Health juga dapat dipadukan dengan Galaxy Watch3.

Galaxy Watch3 dapat memonitor progres olah-raga anda serta kualitas tidur anda secara akurat, sehingga dapat dengan mudah mengukur sirkulasi kalori pada tubuh. Fitur My Fitness Program juga dapat menjadikan Watch3 sebagai personal trainer ketika pengguna tidak bisa nge-gym.

Dikombinasikan dengan Samsung Galaxy Note20 Series dengan menggunakan Samsung DeX ke SmartTV, pengguna dapat dengan lebih leluasa untuk menghentikan atau melanjutkan program-program yang jumlahnya mencapai hingga 120 program lewat kontrol dengan Galaxy Watch3.

Fitur-fitur kesehatan yang ada pada Galaxy Watch3 yang dapat memonitor keadaan kesehatan secara live, akan secara langsung memberikan feedback pada aplikasi Samsung Health. Ditambah lagi dengan fitur Blood Oxygen yang membantu mengidentifikasi tingkat saturasi oksigen darah dan melacak fungsi paru-paru.

Memadukan Samsung Galaxy Ecosystem dengan Galaxy Buds Live akan membuat bermain game, menonton video, dan melakukan video conference lebih immersive dan memberikan kemampuan untuk tune-in setiap momen. Galaxy Buds Live akan memberikan kenyamanan lebih dengan fitur Active Noise Cancellation.

Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Selain Galaxy Note20 Series, perangkat yang tergabung ke dalam Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga sudah tersedia di Indonesia.

Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, sementara Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze. Konsumen juga dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…

Bank Mandiri saat menyerahkan santunan ke Yatim dan Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:34 WIB

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa,…

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…