Lomba Foto The All-New Audi A6 Bagi Wartawan

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 September 2020 - 12:00 WIB

The All-New Audi A6
The All-New Audi A6

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Garuda Mataram Motor (GMM) menyelenggarakan photo competition for journalist program.  Pilih foto The All-New Audi A6 terbaik pilihan anda dari source official Audi manapun (akun dengan tanda biru) dan posting di IG anda (tidak dalam mode private) dengan caption yang menarik dan informatif.

Demikian informasi dari Vita, Tim Humas GMM, Senin (21/9/2020) , Adapun yang tertarik mengikuti kompetisinya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya harus  Follow akun IG @audi_indonesia & FB @AudiIndonesian

“Pilih foto The All-New Audi A6 terbaik pilihan anda dari source official Audi manapun (akun dengan tanda biru) dan posting di IG anda (tidak dalam mode private) dengan caption yang menarik dan informative dan  Mention IG @audi_indonesia dan sertakan hashtag #AudiA6 #AudiIsMore #AudiIndonesia #AudiA6IndonesiaLaunch #AudiTogether #StayHome #FlatternTheCurve #StayHealthy, ujar Vita lebih lanjut.

Bagi yang kurang beruntunng jangan berkecil hati karena pihak GMM akan memberikan cindra mata bagi 10 peserta dengan foto dan caption paling menarik, kreatif dan informatif akan mendapatkan hadiah berupa Voucher belanja senilai Rp 1.500.000 untuk masing-masing pemenang. Dan  Merchandise dari Audi Indonesia.

“Adapun kompetisi dimulai Periode seleksi  22 September - 25 September 2020 dan pengumuman pemenang pada 26 September 2020, “ pungkas Vita

“Pencapaian MG selama hampir 100 tahun di industri otomotif dunia menjadikan MG sebagai merek yang sudah teruji kualitas dan ketangguhannya. Sepanjang sejarahnya, MG tidak hanya memproduksi mobil-mobil yang memiliki keunggulan dari sisi kecepatan, namun juga sosok-sosok bersejarah yang turut membangun nama MG hingga menebalkan tidak hanya prestasi, namun juga gengsi di dunia otomotif dunia. Kehadiran kami di Indonesia bertujuan untuk memantapkan posisi MG melalui pengalaman berkendara menyenangkan dan mampu memuaskan ekspektasi konsumen di Tanah Air,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Dalam kiprahnya menjelang usia seratus tahun, MG terus mencetak tidak hanya prestasi, namun juga nama-nama besar yang semakin menguatkan posisi MG dalam kompetisi dunia otomotif.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tol Hutama Karya

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:00 WIB

Hutama Karya Persiapkan Jalan Tol yang Dikelola Jelang Libur Panjang Akhir Pekan

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) selaku salah satu Badan Usaha Jalan Tol (BUJT)di Indonesia memprediksi bahwa libur panjang cuti bersamayang jatuh pada tanggal 28–30Oktober 2020 dalam…

Evos Esportsesports

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:57 WIB

Perusahaan Induk EVOS Esports, Attention Holdings Dapatkan Suntikan Dana USD 12 Juta

Attention Holdings Pte. Ltd. (ATTN), perusahaan induk organisasi esports profesional dunia, EVOS Esports, mendapatkan suntikan dana investasi USD 12 Juta pada pendanaan Seri B.

OPPO A92 6GB

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:43 WIB

OPPO Hadirkan A92 6GB, Intip Apa Saja Keunggulanya

Sebagai penerus A9 2020, kehadiran seri A92 sebelumnya dinilai telah mendapat sambutan yang baik dari konsumen.

Tasyakuran kinerja Mentan Syahrul Yasin Limpo

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:28 WIB

Tiga Catatan Guru Besar IPB Untuk Satu Tahun Kinerja Kementerian Pertanian

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof. Ahmad Firdaus mengapresiasi kinerja jajaran Kementerian Pertanian (Kementan) selama satu tahun terakhir. Menurut Prof Firdaus, Kementan dibawah…

Wings Group

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:24 WIB

Wings Group Perluas Portofolio Bisnis Lewat Produk Cairan Pencuci Piring Berbahan Dasar Siwak

Wings Group Indonesia melalui Wings Care, kembali memperluas portofolio bisnis mereka dengan meluncurkan produk cairan pencuci piring, Ekonomi Power Liquid.