Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Oleh : Herry Barus | Minggu, 20 September 2020 - 06:00 WIB

Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker
Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

INDUSTRY.co.id - Banyuwangi- Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto yang diwakili Dantonma   (Komandan Peleton Markas)  Letda Mar Sigit wirotomo menghadiri rapat Gerakan Pakai Masker Pesanggaran Indah Sehat dan Aman  (PISA) di Balai Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi, Sabtu (19/10/2020)

Penggunaan masker di tengah pandemi Covid19 diharapkan dan diterapkan terus-menerus dan dapat menjadikan budaya baru di masyarakat Kabupaten Banyuwangi khususnya Kecamatan Pesanggaran dan sekitarnya, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Menyingkapi kegiatan tersebut  Letda Mar Sigit wirotomo saat di mintai tanggapannya mengatakan, semua pihak harus bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga penambahan kasus positif Covid-19 tidak terjadi lagi .

"Mari kita gaungkan dan senantiasa mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat keluar rumah, social distancing, physical distancing dan selalu cuci tangan," imbuh Letda Mar Sigit wirotomo.

Selesainya  rapat gerakan pakai masker PISA (Pesanggaran Indah Sehat dan Aman ) di lanjutkan dengan menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin oleh Polsek Pesanggaran dan instansi terkait di  Wilayah Kecamatan Pesanggaran dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pesanggaran Ir.Sugiono S.P.A. msi, Dantonma Puslatpurmar 7 Lampon Letda Mar Sigit wirotomo, Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi, Danramil Pesanggaran yang diwakili Serka Sukiman, Dan Pos TNI - AL Pancer Peltu Mes Sukiswanto, Dan  Pos TNI - AU Peltu Iskan, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Pesanggaran dan Tokoh Agama dan Masyarakat

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tasyakuran kinerja Mentan Syahrul Yasin Limpo

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:28 WIB

Tiga Catatan Guru Besar IPB Untuk Satu Tahun Kinerja Kementerian Pertanian

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof. Ahmad Firdaus mengapresiasi kinerja jajaran Kementerian Pertanian (Kementan) selama satu tahun terakhir. Menurut Prof Firdaus, Kementan dibawah…

Wings Group

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:24 WIB

Wings Group Perluas Portofolio Bisnis Lewat Produk Cairan Pencuci Piring Berbahan Dasar Siwak

Wings Group Indonesia melalui Wings Care, kembali memperluas portofolio bisnis mereka dengan meluncurkan produk cairan pencuci piring, Ekonomi Power Liquid.

Bank BCA

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:03 WIB

BCA Pastiakan Tak Ada Deposito Nasabah yang Hangus

Klaim tersebut tidak benar dan tidak berdasar karena deposito tersebut telah lama dicairkan. Bukti pencairan sudah sampaikan pada agenda pembuktian dalam proses pemeriksaan di Pengadilan Negeri…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:30 WIB

Menperin Agus Gerak Cepat Ciptakan Kawasan Industri Halal

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong sektor manufaktur tanah air agar turut berkontribusi mewujudkan Indonesia yang mampu bersaing dalam industri halal hingga skala global.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat memberikan arahan ke jajarannya

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:46 WIB

Satu Tahun Kerja, Mentan Minta Pertajam Program Yang Sudah Berjalan

Memasuki satu tahun kinerja Kabinet Indonedia Maju, Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya meningkatkan sinergitas dan kinerja sektor pertanian untuk meningkatkan perekonomian nasional.