Prajurit Puslatpurmar 7 Lampon Jalani Rapid Test Deteksi Covid-19

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 September 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Puslatpurmar 7 Lampon Jalani Rapid Test Deteksi Covid-19
Prajurit Puslatpurmar 7 Lampon Jalani Rapid Test Deteksi Covid-19

INDUSTRY.co.id - Banyuwangi-Seluruh prajurit Pusat Latihan Pertempuran 7 Lampon ( Puslatpurmar 7 Lampon ) melakukan pemeriksaan rapid test Covid-19 yang di laksanakan di Balai Prajurit (Bapra) Puslatpurmar 7 Lampon Selasa ( 17/10/2020)

Kegiatan rapid test tersebut wajib di ikuti oleh seluruh prajurit Puslatpurmar 7 Lampon dalam rangka memutus penyebaran virus covid19, dengan tujuan untuk meyakinkan prajurit Puslatpurmar 7 Lampon benar-benar terbebas dari virus  Corona yang sampai saat ini belum berakhir.

Komandan Pusat  Latihan Pertempuran 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto  mengatakan,

"Rapid test terhadap seluruh prajurit Puslatpurmar 7 Lampon tersebut merupakan perintah langsung Pimpinan untuk meminimalisir penularan Covid-19 di lingkungan Korps Marinir khususnya  Puslatpurmar 7 Lampon, "tegasnya.

Lebih lanjut Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto menekankan kepada seluruh prajurit Puslatpurmar 7 Lampon agar tetap selalu menjaga disiplin dan menjalankan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid19 dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh, melaksanakan social distancing, physical, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.

Ninja Xpress

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:00 WIB

Ninja Xpress-Mohoi Sepakat Dukung Sektor UMKM

Mengingat peran UMKM yang begitu penting bagi perekonomian nasional dan sebagai industri dengan penyerap lebih dari 86% angkatan kerja saat ini, Ninja Xpress dengan komitmennya untuk mengantarkan…

Kementerian ESDM

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Kembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut, Kementerian ESDM Lirik Selat Pantar NTT

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan (P3GL) Badan Litbang Kementerian ESDM melakukan penelitian dalam rangkaian pra feasibility study (pra FS) pemanfaatan arus laut dalam pembangkit…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:36 WIB

Telkom Dikabarkan Masuk Bisnis Media

Jakarta—PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom dikabarkan akan meluncurkan lini usaha media dalam waktu dekat.