Begini Cerita Bos Binakarya Propertindo Grup Sehingga Terwujudnya Lembaga Pendidikan Terlengkap di Palm City

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 17 September 2020 - 16:10 WIB

Binakarya Propertindo Grup Sediakan Lembaga Pendidikan Terlengkap di Palm City
Binakarya Propertindo Grup Sediakan Lembaga Pendidikan Terlengkap di Palm City

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Semua orang tua mengharapkan pendidikan terbaik untuk anak anaknya, karena orang tua sekarang makin sadar bahwa pendidikan itu merupakan investasi jangka panjang untuk kesuksesan anak di masa depan. Kesuksesan seorang anak merupakan kebanggaan orang tua, sekaligus menjadi bukti bahwa orang tua telah berhasil mendidik anaknya.

Beberapa pertimbangan dalam memilih sekolah, antara lain adalah mempertimbangkan jarak. Pilihlah sekolah yang jaraknya dekat dengan tempat tinggal. Sekolah yang berjarak relatif jauh dari tempat tinggal akan mempengaruhi kondisi fisik, terutama bagi anak usia TK atau sekolah dasar, sehingga mengganggu konsentrasi belajar.

Hal lain yang menjadi pertimbangan dalam memilih sekolah adalah melihat karakter anak. Dengan memahami karakter anak, kita bisa memilih sekolah yang cocok. Misalnya, anak yang aktif bisa dipertimbangkan untuk masuk ke sekolah alam atau sekolah yang memiliki konsep belajar mengajar yang lebih menekankan dan mendorong siswa untuk aktif.

Lembaga pendidikan atau sekolah yang bermutu tidak hanya sebagai tempat menimba ilmu, namun membantu pertumbuhan dan perkembangan anak sehingga anak lebih kreatif, memiliki inisiatif, dan memiliki karakter yang baik.  

“Kami sadar betul pendidikan itu sangat penting, karena itu kami sangat mendukung sekolah dan lembaga pendidikan di kawasan Palm City,” ujar Budianto Halim Direktur Utama Binakarya Propertindo Grup kepada awak media. Sekolah dan lembaga pendidikan yang berada di kawasan Palm City dan sekitar dikenal berkualitas serta memiliki tenaga pengajar yang kredibel.

Lembaga pendidikan berkualitas yang bertaraf nasional maupun internasional sangat mudah ditemui di kawasan Palm City. Ini membuat warga yang tinggal di kawasan tersebut merasa nyaman dan tenang dalam urusan pendidikan anak-anaknya.

“Orang tua yang memiliki anak usia sekolah tidak perlu khawatir untuk urusan pendidikan anaknya jika tinggal di Palm City. Tinggal pilih sekolah yang paling sesuai dengan kebutuhan anak,” ungkap Budianto Halim. Selain itu dekatnya jarak antara rumah ke sekolah menjadikan tidak ada lagi waktu yang terbuang di perjalanan, sehingga anak-anak lebih fresh menghadapi pelajaran.

 “Bagi Anda yang memiliki anak usia sekolah dan ingin memiliki rumah atau apartemen di Palm City, kami beri kemudahan,” ujar Budianto Halim di sela-sela kesibukannya kepada awak media.

Hal tersebut dipertegas oleh Go Hengky Setiawan Komisaris Utama Binakarya Propertindo Group bahwa selama bulan September ini ada program menarik yang memberi kemudahan serta keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Palm City, antara lain berupa uang muka atau down payment hanya 1 persen, bebas biaya akad, dan kemudahan lainnya.

“Kemudahan dan keringanan yang kami berikan selama September ini agar orang tua yang memiliki anak bersekolah di kawasan Palm City lebih tenang dan nyaman,” ungkap Go Hengky Setiawan Komisaris Utama Binakarya Propertindo Group kepada awak media Senin (14/9/2020).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Yonif 413/Bremoro Amankan Oknum Penyakit Masyarakat

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:30 WIB

Satgas Yonif 413 Bremoro Amankan Oknum Penyakit Masyarakat

Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonif MR 413/Bremoro Mayor Inf Anggun Wuriyanto mengatakan bahwa pemuda berinisial JH itu ditangkap dan diamankan ketika membawa ganja yang disamarkan dalam…

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 05:00 WIB

KKSB Papua Hadang dan Tembaki Patroli TNI

Dijelaskan Kapen Kogabwilhan III, penghadangan dan penembakan brutal yang dilakukan KKSB tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIT, Distrik Sarambakon tepatnya sekitar 15 meter lewat jembatan kayu…

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif MR 413 Bremoro-Bea Cukai Tingkatkan Pengawasan Berbagai Bidang

Menerima perintah Dansatgas, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat yang juga menjabat selaku Wadansatgas segera menyiapkan personelnya termasuk menghubungi dari pihak Bea dan Cukai Jayapura yang…

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:00 WIB

Prajurit Resimen Artileri 2 Marinir Amankan Unras di Surabaya

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinr Aris Budiadi, S.Pi., dalam arahannya mengatakan bahwa tugas yang diemban oleh prajurit Korps Marinir sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tugas…

DukungSDG’s (Suitainable Development Goals), Indra Karya SediakanProgram Bantuan AksesAir Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:47 WIB

Indra Karya Sediakan Program Bantuan Akses Air Bersih Berbasis Teknologi “Smart Water”di Madura

Jakarta (19/10) –Terbatasnya penyediaan air bersih masih menjadi permasalahan mendasar beberapa wilayah dan kawasan di Indonesia bahkan dunia.