Laris Manis Kurang dari 2 Jam, Jababeka Residence Resmi Buka Penjualan Tahap Dua Cluster Rotterdam

Oleh : Ridwan | Minggu, 13 September 2020 - 07:40 WIB

Cluster Rotterdam
Cluster Rotterdam

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Meluncurkan Cluster Rotterdam, Jababeka Residence berhasil menarik minat konsumen di tengah lesunya daya beli akibat pandemi. Sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020, Cluster Rotterdam di Jababeka Residence menjadi produk hunian incaran di Timur Jakarta.

Kurang dari satu bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif terhadap produk teranyar Jababeka Residence ini. Terbukti, tahap pertama Cluster Rotterdam Jababeka Residence terjual habis dalam hitungan kurang dari dua jam. 

Melihat demand yang begitu tinggi, Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Cluster Rotterdam.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan, peluncuran cluster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat. 

"Cluster Rotterdam kami luncurkan ditengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini," Jelas Sutedja di Cikarang (12/9/2020) kemarin.

Cluster Rotterdam sendiri berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek mega cluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektar, dimana didalamnya terdapat beragam pengembangan seperti sport outdoor facilities, residensial, komersial dan mixed-use development. 

Lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari cluster Rotterdam yang dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Mulai dari fasilitas olahraga outdoor seluas 7600 m2 lengkap dengan skatepark, lapangan futsal, basket courtyard, wall climbing, lapangan golf kelas dunia, pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga lifestyle center dan pusat perbelanjaan modern. 

Selain itu, Cluster Rotterdam juga didukung dengan 3 akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama, hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun KRL. 

Mengusung konsep Modern Compact Home dengan pendekatan alam yang fresh, clean, dan natural, Cluster Rotterdam di desain secara detail dengan menghadirkan pemandangan sungai yang masih alami dan bersih. 

Tak hanya itu, Cluster Rotterdam juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas didalamnya, seperti hadirnya area publik terbuka yang dapat digunakan untuk jogging, outdoor working space dengan wifi internet berkecepatan tinggi yang memungkinkan penghuni untuk bekerja di alam terbuka, hingga landscape rindang yang dapat mengurangi polusi udara dan panas.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso mengatakan, Cluster Rotterdam merupakan salah satu masterpiece terbaru dari Jababeka, yang hadir sebagai solusi hunian ditengah era new normal dan menjadi jawaban untuk segala kebutuhan baru di era baru ini.

"Cluster Rotterdam ini sangat cocok bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang menginginkan suatu hunian modern praktis dengan ragam fasilitas lengkap serta lingkungan sehat," imbuh Eric.

Cluster Rotterdam menawarkan hunian dua lantai dengan dua macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Type 1 memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 meter persegi (m2) sedangkan type kedua memiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2. 

Kedua tipe ini telah dilengkapi dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi serta 1 carport dengan tata ruang yang efisien. 

Fasad luar bangunan Rotterdam mengaplikasikan gaya eropa modern minimalis dengan memadukan garis vertikal dan horisontal tegas sehingga menciptakan kesan mature dan elegan. 

Didalamnya, Cluster Rotterdam menerapkan desain hunian beratap tinggi atau dikenal dengan istilah high ceiling level yang telah terbukti dapat memberikan sirkulasi udara dan kesan spacious. Pemanfaatan bukaan jendela yang banyak memberikan pencahayaan natural maksimal sehingga menjadikan rumah kompak ini efisien dalamkesehariannya.

Tak hanya itu, cluster Rotterdam juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dimana compact home ini dipasarkan mulai dari harga Rp 370 jutaan dengan Down Paymen atau uang muka ringan serta cicilan hanya dengan 2 jutaan saja. Tentunya hal ini sangat mempermudah masyarakat khususnya kaum milenial untuk memiliki hunian pertamanya. 

"Dimana lagi bisa mendapatkan kesempatan emas seperti ini, harga layaknya apartemen namun sudah bisa dapat hunian landed dengan beragam fasilitas serta kawasan yang telah matang dan hidup," Jelas Eric Limansantoso.

Cluster Rotterdam yang dihadirkan oleh Jababeka menjadi pilihan tepat disaat kondisi pasar pada saat sekarang ini, dimana Rotterdam menawarkan konsep hunian yang kompak serta lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. 

"It’s Time to Buy, inilah saat yang tepat bagi anda yang mendambakan rumah impian yang inovatif sekaligus memiliki investasi berpotensi tinggi tanpa harus menguras kantong," Terang Eric dengan lugas.

"Langkah kami tak berhenti hanya sampai disini, karena kami telah mempersiapkan sejumlah pengembangan masif dengan sederet produk unggulan inovatif yang layak untuk ditunggu kedepannya," Pungkas Sutedja S. Darmono. 

Dengan pengalaman lebih dari 31 tahun dalam dunia properti serta memegang teguh komitmen sebagai pengembang yang tepat waktu menjadikan kunci sukses Jababeka dalam memasarkan setiap produknya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).