Ganteng Disukai Netizen! CEO WEGE Paling Populer di Media Komunikasi Digital

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 10 September 2020 - 03:25 WIB

Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo
Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Direktur Utama Nariman Prasetyo mendapat penghargaan dalam The 6th JAMPIRO (Jambore PR Indonesia) yang diumumkan secara virtual melalui live streaming melalui channel YouTube PR Indonesia, Rabu (9/9/2020).

Setelah melalui proses seleksi panjang dengan menghimpun data dari awal Januari hingga akhir Juni 2020, PR Indonesia bersama lembaga media monitoring Isentia Indonesia memilih sosok kepemimpinan Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo, salah satu CEO yang berhasil mewujudkan reputasi positif bagi korporasi di mata publik dan khususnya netizen.

Nariman Prasetyo dinilai berhasil mewujudkan reputasi positif bagi korporasi di mata publik dan khususnya netizen. Direktur Utama WEGE ini berhasil menjadi salah satu pemimpin perseroan yang paling banyak mendapat eksposur positif diplatform media sosial, blog, dan news online.

JAMPIRO PR Indonesia sendiri merupakan event tahunan yang bertujuan untuk mengapresiasi praktisi Humas di Indonesia termasuk tokoh- tokoh dan para leader yang telah menunjukkan kontribusinya dalam membangun reputasi positif bagi institusi atau organisasinya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

REKOMENDASI KLINIK KECANTIKAN YANG TERPERCAYA

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:45 WIB

Kecantikan Artis Korea Selalu Jadi Dambaan, Kulit Putih Mulus, Rahang Dagu Kecil Tirus dan Awet Muda! Berikut Rekomendasi Klinik Kecantikan Terpercaya yang Bisa Bikin Anda Seperti Artis Dambaan

Jakarta-Saat ini perawatan wajah sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum hawa. Bahkan para laki-laki…

Ilustrasi jaminan pensiun

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Sungguh Miris! Hanya 16% Pekerja di Indonesia yang Miliki Jaminan Hari Tua & Pensiun

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan (BKF Kemenkeu) Febrio Nathan Kacaribu mengungkapkan bahwa hanya sedikit pekerja Indonesia yang memiliki jaminan hari tua dan jaminan pensiun.

Gas Ilustrasi (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:26 WIB

September 2020, Penyerapan Gas Bumi PGN di Sektor Indutri Menunjukkan Tren Naik Menjadi 230 BBTUD

Direktur Komersial PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) , Faris Aziz, mengungkapkan bahwa implementasi harga gas bumi USD 6 per MMBTU pada tujuh sektor industri tertentu telah memasuki tahap akhir…

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.