Bank Muamalat Bina Nasabah Loyalis

Oleh : Wiyanto | Rabu, 09 September 2020 - 19:24 WIB

Direktur Utama Achmad K. Permana, Direktur Operasi Awaldi dan Direktur Bisnis Ritel Purnomo B. Soetadi
Direktur Utama Achmad K. Permana, Direktur Operasi Awaldi dan Direktur Bisnis Ritel Purnomo B. Soetadi

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020, Direksi PT Bank M​​uamalat Indonesia Tbk. berbincang santai perihal kesehatan (Health Talk) dengan nasabah prioritas secara virtual.

Kegiatan ini membahas mengenai pentingnya menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 dengan rutin berolahraga. Bank Muamalat bekerjasama dengan PT Prodia Widyahusada Tbk menghadirkan dokter spesialis kedokteran olahraga dr. Rachmad Wishnu Hidayat, Sp. KO. sebagai pembicara, pada Rabu (9/9/2020).

Direksi Bank Muamalat yang berpartisipasi dalam bincang santai ini adalah Direktur Utama Achmad K. Permana, Direktur Operasi Awaldi dan Direktur Bisnis Ritel Purnomo B. Soetadi. Sedangkan dari Prodia hadir AVP Business & Marketing – Referral Lab Services Lies Gantini. Dalam sambutannya Permana mengatakan bahwa bincang santai bersama nasabah ini merupakan rangkaian kegiatan Harpelnas 2020 yang diperingati setiap tanggal 4 September. Tema yang diusung pada kegiatan ini relevan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan imun tubuh terjaga agar terhindar dari kontaminasi virus.

"Peringatan Harpelnas tahun ini memang berbeda karena dirayakan di tengah masa pandemi. Oleh karena itu, kami mengangkat tema mengenai kesehatan sebagai bentuk perhatian sekaligus harapan agar nasabah Bank Muamalat tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini. Apalagi kebetulan tanggal 9 September ini juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional," ujarnya.

Permana menambahkan bahwa event ini merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada para nasabah loyal. Walaupun dilakukan secara virtual tetapi dia berharap tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan kepada para nasabah.

"Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas loyalitas dan militansi nasabah Bank Muamalat. Alhamdulillah, mereka tetap setia bahkan aktif mendukung perseroan hingga saat ini," pungkasnya.

Selain Health Talk, Bank Muamalat bersama Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) juga telah membagikan ribuan masker baik kepada karyawan maupun nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan masyarakat di sekitar kantor cabang. Total masker yang didistribusikan adalah 10.730 pcs. Hal ini sangat penting dilakukan agar aktivitas transaksi yang dilakukan di kantor-kantor cabang Bank Muamalat berjalan dengan aman dan nyaman, sesuai dengan protokol kesehatan.

Plt. Direktur Eksekutif BMM Novi Wardi menyampaikan, “Kontribusi BMM dalam kegiatan pembagian ribuan masker ini merupakan salah satu wujud dari peran BMM sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional untuk ikut serta dalam mempersempit ruang penyebaran Covid-19. Diharapkan dengan adanya kegiatan pembagian masker dalam jumlah masif ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat, nasabah dan karyawan akan pentingnya penggunaan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 serta menjaga kesehatan’’

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.