Belum Miliki Rumah? Kunjungi BCA OnlineExpo

Oleh : Herry Barus | Rabu, 09 September 2020 - 15:25 WIB

BCA Hadirkan KPR BCA ONLINEXPO
BCA Hadirkan KPR BCA ONLINEXPO

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berupaya membangun inovasi layanan perbankan demi memenuhi kebutuhan nasabah secara optimal. Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, BCA turut mendukung gerakan #BankingfromHome dengan mengedepankan berbagai fitur digital. Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan hanya dengan memanfaatkan mobile dan internet banking BCA dimanapun dan kapanpun. Kali ini, BCA kembali menghadirkan inovasi bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA ONLINEXPO yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di tengah situasi pandemi COVID-19.

KPR BCA ONLINEXPO merupakan gelaran yang mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan  lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta  property agent secara online. Mengangkat tema “Feel the New Experience”, KPR BCA ONLINEXPO dibuka resmi secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon pada Rabu (09/09/2020). Beragam penawaran dan promo menarik dapat dinikmati oleh nasabah dan masyarakat umum pada gelaran ini, mulai dari 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.

“Pandemi COVID-19 tidak dapat dipungkiri turut mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan. Kendati demikian, antusiasme nasabah mendorong kami untuk tetap menghadirkan Expo, namun secara online. KPR BCA ONLINEXPO hadir untuk mengisi kerinduan dan memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru. Karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka,” urai Jahja.

Walaupun diadakan secara online, semarak keseruan Expo tetap dapat dirasakan oleh nasabah. Lebih dari 200 perumahan dan apartemen serta property agent yang dihadirkan dalam gelaran. Ditambah lagi dengan berbagai promo menarik yang hanya akan didapatkan pada KPR BCA ONLINEXPO ini. Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88% selama fix 3 tahun yang sangat menarik.

“Kami mengajak nasabah dan masyarakat umum untuk ikut serta dan menikmati berbagai penawaran dalam acara perdana KPR BCA ONLINEXPO ini. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Seiring dengan hal tersebut, kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tutup Jahja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarang Burung Walet

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Dahsyat! RI Baw Pulang Rp 2,2 Triliun dari Perusahaan Sarang Burung Walet Asal China

Dalam kunjungannya ke Xiamen Yan Palace Seelong Food Co. Ltd, dia bersama dengan Huang Jian, Chairman dari perusahaan dimaksud menyaksikan penandatanganan Letter of Intent for Purchase (LOI),…

Daewoong Pharmaceutical

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:02 WIB

Komitmen Daewoong Pharmaceutical Tangani Pandemi Covid-19, dari Alat Tes Sampai Pengembangan Perawatan Virus Corona

Setelah mendapatkan izin dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea pada tanggal 08 Oktober 2020, Daewoong Pharmaceutical akan mempercepat pengembangan obat COVID -19 dan segera melakukan…

Pembangunan jalan

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:52 WIB

Tingkatkan Kualitas Jalan Nasional, Kementerian PUPR Manfaatkan Aspal Buton

Tahun 2020 penggunaan Asbuton dilakukan pada jalan sepanjang 793 Km yang tersebar di 25 provinsi di Indonesia dengan volume kebutuhan sekitar 42.000 ton.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama Presiden Jokowi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:31 WIB

Jokowi Ajak Pemuda Tekuni Pertanian, Mentan Dorong Modernisasi

Presiden Joko Widodo mengajak kalangan muda Indonesia kembali menekuni dunia pertanian. Menurut Presiden, hanya dengan cara itu negara ini kembali berjaya dan merdeka atas hasil tani yang sangat…

Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Riza Damanik, saat membuka Bazaar UMKM di sela-sela peringatan Haul Akbar Maulana Syarif Al Habib Thoha Bin Hasan Bin Yahya, di Ciledug, Kabupaten Cirebon

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:15 WIB

KemenkopUKM Beberkan Peluang Bisnis UMKM di Tengah Pandemi

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) harus mampu merespon perubahan-perubahan perilaku dan pola konsumen, sebagai akibat dari penerapan physical distancing selama pandemi Covid-19.