Ini Advan G5, Smartphone Sejutaan Dengan Performa Apik Untuk Bermain Game

Oleh : Hariyanto | Jumat, 04 September 2020 - 16:41 WIB

Advan G5
Advan G5

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Advan G5 telah dinobatkan sebagai smartphone terbaik untuk gaming melalui penghargaan di ajang The 17th Selular Award 2020 kategori Best Gaming Smartphone harga Rp 1 jutaan mengalahkan sejumlah gaming phone lainnya.

"Advan G5 merupakan ponsel canggih dengan spesifikasi terkini. G5 memungkinkan pengguna untuk menyelami asyiknya bermain secara intens berkat spesifikasinya yang mumpuni. Advan G5 tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau sebagaimana komitmen Advan memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami," kata CEO Advan, Chandra Tansri lewat keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (4/9/2020).

Perangkat ini ditenagai prosesor ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz, RAM 4GB, ROM 32GB dan up to 128GB untuk penggunaan penambahan memori. Dengan baterai 4.000 mAh memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman bermain game favorit tanpa lag atau pun patah-patah.

Saat memainkan game Mobile Legends, Advan G5 mampu menjalankan game dengan lancar. Bahkan saat war pun pengguna tak perlu takut left akibat game yang force close sehingga dapat dengan mudah meraih savage. Selain Mobile Legends, game PUBG pun bisa dijalankan dengan lancar di best gaming phone ini.

Demikian pula ketika bermain Call of Duty, di arena pengguna bisa menghabisi banyak musuh dengan Advan G5 ini. Selain itu, Advan G5 juga dapat menjalankan game Free Fire dengan smooth. Bermain game Arena of Valor juga bisa dilakukan dengan lancar, termasuk dalam mode 5 vs 5.

"Jadi, best gaming phone versi The 17th Selular Award 2020 kategori Best Gaming Smartphone harga Rp 1 jutaan ini dapat menunjang kamu untuk bermain banyak game secara lancar. Dengan bermain game secara lancar, tentunya kamu akan lebih leluasa bergerak dan mengalahkan musuh untuk menjadi juara!," pungkas Chandra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sarang Burung Walet

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Dahsyat! RI Baw Pulang Rp 2,2 Triliun dari Perusahaan Sarang Burung Walet Asal China

Dalam kunjungannya ke Xiamen Yan Palace Seelong Food Co. Ltd, dia bersama dengan Huang Jian, Chairman dari perusahaan dimaksud menyaksikan penandatanganan Letter of Intent for Purchase (LOI),…

Daewoong Pharmaceutical

Jumat, 30 Oktober 2020 - 11:02 WIB

Komitmen Daewoong Pharmaceutical Tangani Pandemi Covid-19, dari Alat Tes Sampai Pengembangan Perawatan Virus Corona

Setelah mendapatkan izin dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea pada tanggal 08 Oktober 2020, Daewoong Pharmaceutical akan mempercepat pengembangan obat COVID -19 dan segera melakukan…

Pembangunan jalan

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:52 WIB

Tingkatkan Kualitas Jalan Nasional, Kementerian PUPR Manfaatkan Aspal Buton

Tahun 2020 penggunaan Asbuton dilakukan pada jalan sepanjang 793 Km yang tersebar di 25 provinsi di Indonesia dengan volume kebutuhan sekitar 42.000 ton.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama Presiden Jokowi

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:31 WIB

Jokowi Ajak Pemuda Tekuni Pertanian, Mentan Dorong Modernisasi

Presiden Joko Widodo mengajak kalangan muda Indonesia kembali menekuni dunia pertanian. Menurut Presiden, hanya dengan cara itu negara ini kembali berjaya dan merdeka atas hasil tani yang sangat…

Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Riza Damanik, saat membuka Bazaar UMKM di sela-sela peringatan Haul Akbar Maulana Syarif Al Habib Thoha Bin Hasan Bin Yahya, di Ciledug, Kabupaten Cirebon

Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:15 WIB

KemenkopUKM Beberkan Peluang Bisnis UMKM di Tengah Pandemi

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) harus mampu merespon perubahan-perubahan perilaku dan pola konsumen, sebagai akibat dari penerapan physical distancing selama pandemi Covid-19.