September Ceria Juga ada di Bintaro Tangerang Selatan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 02 September 2020 - 14:00 WIB

Aviary Bintaro (Ist)
Aviary Bintaro (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta–Di tengah kebiasan kehidupan baru, Aviary Bintaro memberikan suguhan menarik dengan  berbagai  pilihan  promosi  makan  dan  minuman  persembahan  dari  Starling  Eatery.

Berbagai inovasi juga sudah mulai kami terapkan, termasuk pelayanan di restoran kami dalam bentuk prasmanan hingga a la carte.

Permintaan Frozen Food yang kembali digemari Frozen Food kembali digemari karena keunikan dan keragaman rasayang ditawarkan, dimulai dari harga Rp 35.000 nett  Anda dapat menikmati mulai dari Ayam Goreng Onje, Cakalang Mercon, Rendang Daging dan masih banyak lainnyahingga berbagai Sambal dari seluruh Indonesia.

“Promosi High  Five  For  Friedatau Nasi  Goreng  menjadi  pilihanChef  kami  bulan  ini.  Nasi  Goreng merupakan  makanan  nasional  khas  Indonesia, berbagai  pilihan  nasi  goreng dapat  dinikmati dari  Nasi Goreng Kunyit, Nasi Goreng Iga, Nasi Goreng Ikan Teri, Nasi Goreng Rendang dan Nasi Goreng Buntut. Harga dimulai dari Rp 75.000nett berikut dengan pilihan Teh Manis Dingin atau Teh Manis Hangat, “ ujar Sri Utami WidyastutiMarketing Communication ManagerAviary Bintaro, Rabu (2/9/2020)

Kembali Aviary Bintaro hadirkanmStarling Signature Coffee, kombinasi es kopi dengan campuran double espressodalam  bentuk  kemasan  yang  mudah dibawa  kemana saja  dengan hanya  Rp  49.000nett  untuk ukuran 100ml.

Sentuhan Blue Marine Smoothie, merupakan kombinasi antara susu segar dan sirup leci yang menyegarkan untuk menemani hari-harimu, hanya dengan Rp 39.000nett.Starling Signature Coffee–Sensasi Kopi masa kini yang dapat dinikmati di manapun.

Kembali hadir di akhir pekan, keceriaan bersama Sun Conure,salah satu koleksi burung paruh bengkokkami  yangberasal  dari  Amerika  Selatandi  setiap  hari  Sabtu  dan  Minggu  pukul  09.00 –09.30  WIBbertempat di Giant Aviary dapat kembali dinikmati bersama keluarga.

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka Residence

Rabu, 24 April 2024 - 08:12 WIB

Jababeka Residence Sukses Bikin Sektor Properti di Timur Jakarta Berkembang Pesat

Pengembangan properti yang dilakukan oleh Jababeka Residence di kota hijau Cikarang telah menjadi barometer industri properti di Timur Jakarta. Selain memiliki fasilitas infrastruktur terlengkap…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).