Resmikan Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia, KTB Suguhkan Promo Gila-gilaan

Oleh : Ridwan | Selasa, 01 September 2020 - 16:30 WIB

Mitsubishi Fuso (Rino/INDUSTRY.co.id)
Mitsubishi Fuso (Rino/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia terus melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan meresmikan Mitsubishi Fuso Official Store di platform marketplace Tokopedia.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan, kerjasama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.

"Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh," katanya dalam peresmian Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia secara virtual di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Dalam Official Store Mitsubishi Fuso, terang Duljatmiko, terdapat 22 dealer Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam delapan wilayah antara lain, Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur.

"Kehadiran 22 dealer itu diharapkan dapat memenuhi permintaan untuk mobil niaga Mitsubishi Fuso se-Indonesia, dan konsumen bisa mendapatkan layanan sesuai domisili," ungkapnya.

Untuk menarik minat pembeli, KTB memberikan promo peluncuran 1 hingga 30 September 2020. Promo tersebut bisa didapat melalui leasing Dipo Star Finance antara lain cicilan ringan selama setahun, DP Ringan, serta bunga cicilan 0 persen selama setahun.

Sedangkan promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku menawarkan gratis emas sampai Rp2,5 juta rupiah, paket servis sampai 60.000 km, paket spareparts sampai Rp1,5 juta dan diskon flash sale Rp2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching.

Sekadar informasi, penjualan kendaraan niaga secara nasional mengalami penurunan akibat hantaman pandemi Corona Covid-19. Meski demikian, Mitsubishi Fuso mampu mendominasi pangsa pasar hingga 48,8 persen.

Berdasarkan data yang dirilis KTB, total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 mencapai 13,646 unit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…