Botol Minuman Harus Ramah Lingkungan di Era New Normal

Oleh : Herry Barus | Senin, 31 Agustus 2020 - 16:00 WIB

Thermos
Thermos

INDUSTRY.co.id - Jakarta─ Thermos, produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir, kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang ramah lingkungan yaitu Thermos Vacuum Insulate Sport Bottle untuk menemani aktifitas sehari-hari masyarakat dalam menjalani fase perubahan tatanan hidup baru atau New Normal.

Seperti kita ketahui Indonesia saat ini mulai memasuki masa transisi perubahan tatanan hidup baru atau yang disebut dengan New Normal yaitu fase di mana aktivitas publik kembali dilakukan secara normal dengan protokol kesehatan tertentu demi mencegah penyebarluasan virus Corona.

Untuk menjalankan fase baru ini masyarakat dituntut untuk lebih ekstra hati-hati dalam beraktifitas dan dihimbau untuk menjaga kebersihan diri dengan mulai menerapkan beberapa pola hidup sehat seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan mencuci tangan saat beraktifitas di luar rumah.

Selain itu, melakukan olahraga secara rutin juga sangat dianjurkan untuk menjaga imune tubuh tetap baik. Hal lain yang juga sangat penting dalam beraktifitas diluar rumah adalah memastikan barang bawaan tetap bersih dan aman agar terhindar dari penularan virus.

Menurut Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Senin (31/8/2020) mengatakan,  “Membawa botol minuman sendiri merupakan salah satu hal yang juga penting untuk menghindari perpindahan bakteri, kuman maupun virus, termasuk virus Covid-19. Untuk itu kami menghadirkan varian baru  yaitu Thermos Vacuum Insulated Sport Bottle untuk menemani aktifitas sehari-sehari anda diluar rumah seperti berolahraga. Botol Thermos ini sangat praktis digunakan dimana saja, jadi kita tidak perlu repot untuk membeli minuman diluar dan harus mendisinfeksi terlebih dahulu sehingga lebih terjamin keamanannya, untuk rangkaian produk Thermos ini sudah bisa dibeli melalui Shopee Online Shopping”.

Thermos menghadirkan dua varian terbaru yaitu Thermos Vacuum Insulated Bottle Jug FFV 2000 ml (2) liter dan Vacuum Insulated Sport Bottle FJF 580 ml yang diciptakan khusus untuk mendukung aktifitas sehari-hari baik dirumah maupun diluar rumah seperti bekerja ataupun berolahraga. Dengan tampilan yang kokoh, botol ini memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga dapat menyimpan air lebih banyak. Dilengkapi dengan feature tombol sekali tekan sehingga sangat mudah untuk membuka dan menutup, mulut botol didesain dengan bentuk yang lebar untuk mempermudah dalam mengisi air atau es batu, dan anti bocor.

Keunggulan lain yang membedakan produk Thermos dengan produk merek lain adalah air yang disimpan di dalam Thermos Sports Bottle akan selalu segar dan dingin selama berjam-jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa Material Thermos terbuat dari bahan stainless berkualitas tinggi, tidak berkarat, tahan lama dan aman bagi lingkungan.

Seperti diketahui di masa pandemik saat ini, hidup sehat adalah prioritas yang utama. Namun, seringkali kita tidak sadar bahwa selain menjaga diri saat beraktifitas diluar rumah, memastikan produk wadah minuman yang aman juga dapat menjadi salah satu investasi awal untuk menunjang hidup sehat agar terhindar dari kontaminasi virus berbahaya.

Oleh karena itu, sesuai dengan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat, Thermos Indonesia ingin selalu menghadirkan produk-produk yang aman dan juga ramah lingkungan untuk menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat saat ini.

“Harapan kami dengan mengunakan botol Thermos, masyarakat dapat lebih merasa aman dalam beraktifitas tanpa takut tertular virus, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk mulai beralih dari menggunakan botol minum plastik ke botol minum Thermos, karena lebih terjamin keamanannya dan kita dapat turut serta membantu menjaga alam dengan mengurangi limbah plastik.” Andriani Melissa, menambahkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dar Edi Yoga

Rabu, 17 April 2024 - 06:40 WIB

DK PWI Dinilai Tidak Tegas, Harus Ada Proses Hukum dan Mosi Tidak Percaya

Kasus dugaan penyelewengan dana bantuan BUMN untuk pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, mulai menemui titik terang.

Ilustrasi industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT)

Rabu, 17 April 2024 - 06:17 WIB

Buntut Protes Keras BP2MI, Pengusaha Tekstil Desak Aparat Selidiki Permainan Curang Importir

Stakeholder industri tekstil dan produk tekstil (TPT) meminta aparat melakukan penyelidikan secara mendalam terkait protes keras yang dilakukan oleh Kepala BP2MI terhadap pemberlakuan Permendag…

APEC

Rabu, 17 April 2024 - 05:31 WIB

Bicara di Forum APEC, ID FOOD Sampaikan Inisiatif Strategis Peningkatan Akses Petani dan UMKM Perempuan di Sektor Pangan

Jakarta – Perempuan semakin memegang peranan penting dalam ekosistem pertanian dan pangan. Hal tersebut dilihat dari tumbuhnya kontribusi perempuan di tahapan rantai pasok industri pangan…

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Rabu, 17 April 2024 - 05:15 WIB

Dankormar Laksanakan Olahraga Bersama dengan Pejabat Utama Mako Kormar

Sebagai upaya peningkatan kesehatan dan kekompakan dalam mempererat hubungan antar Pejabat Utama Mako Kormar, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.…

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Rabu, 17 April 2024 - 05:09 WIB

Dankormar Ikuti dan Laksanakan Penyerahan Paket Lebaran

Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mengikuti sekaligus menyerahkan…