Lakuemas Menjadi Official Seller Emas Merah Putih

Oleh : Herry Barus | Minggu, 23 Agustus 2020 - 15:30 WIB

Donna Agnesia Presenter & Figur Publik
Donna Agnesia Presenter & Figur Publik

INDUSTRY.co.id - Terkait Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dan juga mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Lakuemas berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama (LLP) dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) sebagai official seller dari salah satu produk Logam Mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi yang dikenal sebagai Emas Merah Putih.

Esensi warna merah dan putih sebagai identitas dari produk logam mulia ini merupakan bentuk kebanggaan Lotus Archi sebagai produk logam mulia lokal yang telah mendapatkan pengakuan internasional. Lotus Archi menawarkan logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas tertinggi 99.99%.  

Diproduksi oleh LLP yang merupakan produsen perhiasan emas yang sudah berdiri sejak 1975. LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Seluruh produk LLP memiliki sertifikat yang menjamin kualitas keasliannya. Logam mulia Lotus Archi tersedia dalam beberapa pilihan gram, mulai 1 gram hingga 100 gram.

Menyambut semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sebagai bagian dari rakyat Indonesia kita diajak untuk lebih mengapresiasi produk tanah air. 

“Kami memiliki misi utama untuk mengajak masyarakat khususnya kaum milenial untuk memahami pentingnya investasi serta manfaat berinvestasi emas bagi masa depan. Selain itu sebagai salah satu platform investasi emas yang berasal dari Indonesia kami juga ingin mempersuasi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi dengan produk lokal dan sungguh memaknai Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. Kolaborasi dalam menghadirkan pilihan investasi logam mulia Lotus Archi ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi masyarakat untuk mengapresiasi produk lokal yang kualitasnya sudah diakui secara global.” ujar Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas, belum lama ini.

Sementara itu Donna Agnesia, Presenter & Figur Publik menyampaikan "Tahun ini aku merayakan HUT Republik Indonesia ke-75 dengan berinvestasi logam mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi yang dikenal sebagai Emas Merah Putih. Aku selalu percaya untuk berinvestasi emas menggunakan Lakuemas, salah satu anak perusahaan dari grup PT. Central Mega Kencana yang secara khusus menyediakan produk emas batangan”.

Kebanggaan dalam menggunakan produk lokal merupakan salah satu manifestasi nasionalisme yang dapat memberikan aspirasi positif bagi produsen dalam negeri untuk terus berkembang dan berinovasi. Produk Lotus Archi dapat dibeli melalui Lakuemas Official Store di JD.ID dengan berbagai promo menarik. Lakuemas menghadirkan #CaraBaruBeliEmas dan miliki Emas Merah Putih #cukupdarirumah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhub Budi Karya Sumadi bersama President Director Jababeka Residence Sutedja S. Darmono saat meresmika JR Connexion di Kawasan Jababeka

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:40 WIB

Langkah Nyata Jababeka Menuju TOD City

Jababeka sebagai kawasan TOD terus menunjukkan kemajuan positif menyusul diluncurkannya layanan JR Connexion di Hollywood Junction Jababeka ( Minggu 18/10/2020 ) oleh Menteri Perhubungan RI…

Warung Konsuler di Wilayah Calabria (Photo by Kemlu)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:15 WIB

Bantu WNI di Italia Selatan, KBRI Roma Adakan Warung Konsuler

Pelayanan kekonsuleran seperti pembaharuan paspor, diperlukan oleh para WNI yang berada di luar negeri, tidak terkecuali para WNI yang tinggal jauh dari kantor Perwakilan Indonesia.

Jasa Penagihan Hutang

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:09 WIB

Sejumlah Tips Pilih Jasa Penagihan Hutang

Jasa penagihan hutang di Indonesia banyak sekali jumlahnya, contohnya di Jabodetabek saja, lebih dari 100 biro jasa yang bergerak dalam bidang penagihan hutang. Yang harus diperhatikan adalah…

Diah Natalisa Deputi bidang Pelayanan Publik, Kementerian PANRB

Rabu, 21 Oktober 2020 - 11:00 WIB

Menyempurnakan UU Pelayanan Publik dari Berbagai Sisi

Undang-undang No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik akan disempurnakan. Berbagai aspek disiapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk merevisi UU tersebut.…

Peresmian Jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.(Twitter/@jokowi)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:49 WIB

Dasyat! Nama Presiden Jokowi Diabadikan Jadi Nama Jalan di Uni Emirat Arab

Jakarta-Nama Presiden Joko Widodo diabadikan menjadi nama jalan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) Peresmian President Joko Widodo Street dipimpin oleh Chairman Abu Dhabi Executive Office Sheikh…