Dukung Sektor Otomotif Nasional, Mobel Buatan Inggris Pasarkan Tipe SUV

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:00 WIB

MG HS
MG HS

INDUSTRY.co.id - Jakarta --Morris  Garage  telah  berdiri  sejak  1924  di  Longbridge, Birmingham, Inggris. Sejak saat itu pula MG terus bergerak dengan giat untuk terus mencetak lebih  banyak  kesuksesan  di  pasar  internasional,  termasuk  Indonesia.  MG komitmen tersebut kembali diwujudkan.

Lepas 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di akhir Maret lalu, kini manufaktur Inggris berlogo khas oktagonal ini siap memperkenalkan mobil kedua yang akan menjadi andalannya, yaitu MG HS.

Berbekal mesin, kelengkapan fitur hiburan serta keamanan, dan desain yang lebih memukau, MG HS akan resmi diperkenalkan ke publik Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2020 kemarin.

 Kehadiran model  kedua  ini  semakin  mempertegas  komitmen  MG  untuk  menjadi  pilihan  menarik  bagi pecinta SUV di Indonesia sekaligus sebagai bukti bahwa MG sanggup melalui berbagai tantangan besar sepanjang setengah tahun 2020 ini dan tetap berdiri tegak.

Komitmen ini semakin nyata dengan kualitas yang ditawarkan melalui MG HS, yang meyakinkan MG untuk semakin percaya diri dalam bersaing dengan merek otomotif lainnya di dalam negeri.

“Reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia. Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris  memastikan  konsistensi  kualitas  yang  sama  di  mana  pun  MG  dipasarkan.  Faktor keselamatan  pada  setiap  model  yang  kami  tawarkan  telah  dilengkapi  sertifikasi  standar internasional. Ketiga hal tersebut adalah daya jual utama kami untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia, bahkan di negara lainnya. Dan kami yakin, reputasi tersebut akan semakin kuat dengan  kesuksesan  yang  kami  cetak  di  Indonesia,”  ungkap Arief  Syarifudin,  PR  & Marketing Director MG Motor Indonesia.

Menjaga keaslian serta kualitas Inggris pada setiap unit dan model yang dibawa ke Indonesia juga merupakan komitmen yang selalu dipenuhi oleh MG Motor Indonesia. Setiap unit telah melalui  fase  produksi  yang  mengikuti  prosedur  standar  Inggris.  Ini  adalah  cara  MG  menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap modelnya yang mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Dengan menerapkan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG, konsumen akan semakin dimudahkan untuk kepemilikan jangka panjang. Perluasan jaringan serta kelancaran distribusi suku cadang di seluruh jaringan outlet 3S turut memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses kemewahan cita rasa mobil Inggris ini.

2Ekspektasi konsumen untuk mengendarai mobil yang fun, exciting, dan one of a kind akan terus dirasakan melalui mobil-mobil yang diperkenalkan oleh MG Motor Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang…