Wuih...BTN Ringankan Kredit KPR Hingga 30 Tahun

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 05:03 WIB

BTN gencar gelontorkan kredit KPR
BTN gencar gelontorkan kredit KPR

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai salah satu langkah optimalisasi kontribusi perseroan dalam mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. merilis promo Kredit Pemilikan Rumah bertajuk KPR BTN Merdeka. Program ini berlaku sejak 15 Agustus 30 September 2020.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menjelaskan, selain meningkatkan kontribusi perseroan pada Program PEN, KPR BTN Merdeka diluncurkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, tahun ini.

Banyak keuntungan yang kami tawarkan dalam KPR BTN Merdeka, antara lain angsuran cukup ringan karena suku bunganya hanya 4,17% fix setahun, dengan bebas angsuran pokok selama dua tahun. Keringanan lain adalah jangka waktu kredit yang lebih lama, mencapai 30 tahun. Selain itu, masyakakat yang mengajukan KPR BTN Merdeka juga akan terbebas dari beban biaya provisi, bebas appraisal, dan bebas administrasi.

Sebagai informasi, dalam rangka HUT RI ke-75 Bank BTN bersama Adhose akan menyelenggarakan pameran properti virtual mulai tanggal 22 Agustus hingga 30 September 2020. Pameran online terbesar ini hadir dengan konsep berbeda melalui features video marketing, live shopping, 4D experience, dan virtual venue di lokasi digital branch. Pameran yang memiliki target 2 juta visitors ini diikuti oleh 175 developer dengan 500 proyek pilihan.

Acara yang berlangsung selama 38 hari itu menyasar kalangan milenial berusia 21-35 tahun, yang berencana membeli rumah masa depan. Bakal banyak promo menarik dalam pameran sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang. "Kita launching berdekatan dengan hari kemerdekaan, kita punya banyak program menyambut itu, ada promo-promo yang mendekatkan pada segmen milenial," katanya di Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Menurut Suryanti Agustinar, KPR BTN Merdeka merupakan program prioritas bagi kebutuhan tinggal seluruh masyarakat terutama para Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS, TNI, Polri), kayawan Badan Usaha Milik Negara maupun Daerah (BUMN/BUMND) serta institusi swasta yang telah memiliki payroll di BTN. Ini merupakan inovasi program KPR Non Subsidi yang memudahkan nasabah merdeka di rumah sendiri, imbuhnya.

Bank fokus pada pembiayaan sektor properti ini juga memiliki produk BTN Solusi yang menawarkan kemudahan payroll dengan benefit skema bunga dan cicilan kredit cukup menarik bagi para karyawan perusahaan. "Kita menyadari bahwa Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini sehingga kami merancang berbagai produk transaksi digital, tabungan, hingga KPR untuk membantu masyarakat Indonesia terutama kaum milenial mempersiapkan masa depan, tutup Yanti sapaan akrabnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi bedah rumah

Sabtu, 19 September 2020 - 10:28 WIB

Hingga September 2020, Penyerapan Program Padat Karya Bedah Rumah PUPR Sudah 84,3 Persen

Guna meningkatkan kualitas rumah, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Perumahan terus menggulirkan bantuan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)…

Luhut Binsar Pandjaitan (ist)

Sabtu, 19 September 2020 - 10:20 WIB

Masyarakat Diminta Siap-siap! Menko Luhut Sebut Tiga Bulan Kedepan Indonesia Alami Masa Krisis

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, tiga bulan ke depan merupakan masa kritis.

Acara Focus Group Discussion

Sabtu, 19 September 2020 - 10:15 WIB

DD Jabar Usung Gagasan Pemberdayaan Perempuan Di Desa Ekowisata Halal Kabupaten Bandung

Andriansyah menyampaikan gagasan dan peran Dompet Dhuafa Jabar dalam Pemberdayaan Wirausaha Perempuan di Desa Indragiri Kabupaten Bandung, program Desa Ekowisata Halal Kabupaten Bandung.

Ilustri Industri Farmasi

Sabtu, 19 September 2020 - 10:10 WIB

Kemenperin Genjot Kinerja Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil di Tengah Pandemi

Kementerian Perindustrian terus memacu kinerja industri kimia, farmasi dan tekstil (IKFT) agar mampu memberikan kontribusi signfikan bagi perekonomian nasional. Untuk itu, diperlukan koordinasi…

Makassar New Port

Sabtu, 19 September 2020 - 09:58 WIB

Sesuai AMDAL, Pelindo IV Tegaskan Pembangunan MNP Fokus Mitigasi Lingkungan

Mitigasi terhadap lingkungan sekitar MNP yang dibuat oleh perseroan yaitu dengan memasang silt curtain untuk meminimalkan pencemaran dan mencegah kekeruhan air laut saat konstruksi berlangsung.…