WOM Finance Tawarkan Promo Merdeka, Bunga Hingga Nol Persen

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 12 Agustus 2020 - 11:44 WIB

Kegiatan transaksi bisnis di salah satu gerai WOM Finance. (Foto: Humas WOM Finance)
Kegiatan transaksi bisnis di salah satu gerai WOM Finance. (Foto: Humas WOM Finance)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, PT Wahana Otto Multiartha Finance (WOMF), atau WOM Finance, memberikan apresiasi kepada konsumen dengan melalui penawaran Program Promo Merdeka.

Program tersebut merupakan produk multiguna WOM Finance, baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu). Program tersebut diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di saat pandemi COVID-19.

Direktur Pemasaran WOMF, Wibowo, mengemukakan, program promosi berbunga rendah hingga nol persen tersebut hanya berlaku selama Agustus 2020. Program ini diluncurkan sebagai salah satu upaya membantu konsumen yang memiliki kendala pendanaan akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kelebihan program ini adalah bunga yang ditawarkan cukup rendah, bahkan hingga nol persen dengan besar pencairan hingga mencapai 90 persen dari harga On The Road,” ujar Wibowo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (11/08/2020).

Wibowo menjelaskan, persyaratan program bunga rendah hingga nol persen berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna tersebut.

“Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan tenor 3 - 6 bulan. Pencairan pembiayaan minimal Rp20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp2 juta,” papar Wibowo.

Wibowo menuturkan, Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) adalah aset yang memungkinkan para pemilik kendaraan bermotor memperoleh pinjaman dana sesuai kebutuhan.

“Pasalnya, jika si pemilik kendaraan bermotor tersebut memiliki kendala biaya, maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB, baik mobil maupun motor, sebagai jaminan pinjaman dana yang akan diajukan,” jelas Wibowo lebih lanjut.

Pada masa Pandemik Covid-19 ini, WOM Finance tetap memberikan layanan yang maksimal bagi para konsumennya. Konsumen yang ingin mengetahui lebih detail informasi terkait program promosi ini dapat menghubungi Call Center WOM Finance 0804-1-123-888 atau datang langsung ke kantor cabang terdekat. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…