Tepat Waktu, Jaya Real Property Lakukan Serah Terima Tower B Apartemen Emerald Bintaro

Oleh : Ridwan | Senin, 10 Agustus 2020 - 22:37 WIB

Apartemen Emerald Bintaro
Apartemen Emerald Bintaro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) melakukan serah terima unit Tower B Apartemen Emerald Bintaro kepada konsumen. Hal ini menjadi bukti dari komitmen dan konsisten JRP dalam melakukan pembangunan produknya.

"Selama ini, kami selaku salah satu pengembang pelopor dan terbesar di Indonesia selalu menepati janji kami dalam proses pembangunan setiap proyek. Meski saat ini seluruh dunia dilanda oleh pandemi, kami tetap berkomitmen dan berhasil memenuhi janji kami untuk menyelesaikan pembangunan dan melakukan serah terima unit pada awal Agustus 2020," ujar Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise sekaligus perwakilan dari Apartemen Emerald Bintaro di Jakarta (10/8/2020).

Dikatakan Arum, masa pandemi ini justru merupakan masa emas bagi konsumen untuk segera membeli hunian, karena harga properti cenderung stabil, dan diprediksi akan melonjak pada tahun 2021,

"Properti dalam masa apapun tentunya akan menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang baik untuk investasi maupun untuk dihuni. Justru pada saat ini, baik developer, bank dan pemerintah bekerja sama lebih intensif dalam mendorong aktivitas ekonomi termasuk sektor properti, sehingga momen pandemi ini paling tepat untuk membeli properti. Jika pandemi berakhir, perekonomian mulai kembali tumbuh, tentunya akan mempengaruhi harga properti juga," paparnya.

Adapun Tower B ini terdiri dari 598 unit hunian yang seluruhnya telah siap diserahterimakan dan dihuni. Dalam mengelola tower ini, JRP juga telah menunjuk PT. Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai perusahaan pengelola properti terkemuka untuk mengelola apartemen ini secara profesional.

Apartemen Emerald Bintaro terletak di Kawasan elit Bintaro Jaya yang dikelilingi oleh fasilitas lengkap yang memenuhi seluruh kebutuhan penghuninya, seperti sekolah bertaraf internasional, fasilitas kesehatan rumah sakit terbaik, pusat perbelanjaan, dan hiburan lainnya.

Saat ini, tersedia 60 unit dari 598 unit Tower B Apartemen Emerald Bintaro dengan unit yang dipasarkan terdiri dari tipe studio dengan luas semi gross 21,7m2, tipe 2 bedroom dengan luas 36,4m2 dan tipe 2 bedroom corner dengan luas 38,7m2.

Hunian ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuni seperti fasilitas gym, jogging track, ruang terbuka hijau, laundry, dan kolam renang.

Selain itu, Apartemen Emerald Bintaro terletak di area prestis Bintaro Jaya, sebuah kota mandiri terbesar di selatan Jakarta yang menjadi pilihan kaum professional menengah atas seperti selebriti maupun pimpinan perusahaan-perusahan multi nasional.

Selain kawasan yang elit dan prestis, Bintaro Jaya sendiri telah dihuni oleh lebih dari 25.000 keluarga dan telah terbentuk menjadi sebuah komunitas dengan kekerabatan yang kuat. Sehingga, dengan Rp300 jutaan konsumen dapat tinggal di hunian dengan kualitas baik, fasilitas lengkap, dan sekaligus dapat bergabung dalam komunitas Bintaro Jaya yang dapat dibanggakan.

Dengan mempertimbangkan daya beli masyarakat yang menjadi target market, yakni kalangan millenials first jobber dan keluarga muda, Apartemen Emerald Bintaro bekerja sama dengan berbagai bank swasta dan negeri untuk pembiayaan pembelian apartemen dengan program KPA.

Untuk Down Payment (DP) sendiri, bisa dicicil maksimal sebanyak 24x dengan berbagai pilihan besaran DP, mulai dari 5%.

Selain memberikan kemudahan pembelian dan pembiayaan yang sesuai dengan konsumen, Apartemen Emerald Bintaro juga mudah dicapai dari berbagai pilihan akses menuju pusat kota Jakarta, seperti jalan tol, stasiun kereta commuter line, dan juga menyediakan fasilitas shuttle bagi penghuni yang sehari-hari bekerja di pusat kota Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.