Jawab Kebutuhan Perangkat di Masa New Normal, Samsung Galaxy A01 Core Hadir Dengan Memori Lebih Besar

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Agustus 2020 - 16:00 WIB

Samsung Galaxy A01 Core
Samsung Galaxy A01 Core

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah sukses meluncurkan Galaxy A01 Core dengan varian memori 1/16GB Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian baru dengan memori yang lebih besar yaitu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Hadirnya produk ini juga sekaligus jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau khususnya di era new normal.  Berdasarkan data, lebih dari 50% konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah  mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa, situasi new normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian. Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar.

"Sehingga bisa mendukung kebutuhan konsumen untuk bekerja ataupun belajar di rumah dengan lancar. Ditambah lagi selama periode flash sale kami berikan gratis kuota internet 24GB selama setahun," kata Irfan melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (10/8/2020)

Galaxy A01 Core varian 2GB, diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting ataupun belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8MP (main) + 5MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.

Galaxy A01 Core varian 2GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Sementara untuk harga, Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial Rp. 1.299.000,- selama periode flash sale.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Isolasi RS Covid-19 Pulau Galang di Batam

Sabtu, 19 September 2020 - 09:00 WIB

Gedung Isolasi RS Covid-19 Pulau Galang yang Dibangun Waskita Aman dari Terjangan Puting Beliung

PT Waskita Karya (Persero) Tbk memastikan bangunan yang dikerjakan di RS Covid-19 Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau aman dari terjangan angin puting beliung. Seperti diketahui, Waskita mengerjakan…

Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan melakukan penataan akses masuk truk petikemas

Sabtu, 19 September 2020 - 08:00 WIB

TPK Belawan Lakukan Penatan Akses Masuk Terminal Tingkatkan Layanan

TPK Belawan melakukan penataan akses masuk mulai tanggal 20 Agustus 2020 dan sudah disosialisasikan terlebih dahulu ke Angkutan Khusus Pelabuhan (Angsuspel) dan Asosiasi Logistik dan Forwarder…

Dyah Roro Esti Anggota DPR RI (Foto Ist)

Sabtu, 19 September 2020 - 07:00 WIB

Dyah Roro Esti Ajak Kaum Milenial Terjun ke Dunia Politik

Roro menyadari bahwa cara tercepat membuat sebuah perubahan adalah dengan terlibat aktif di parlemen atau pemerintahan. Semua ini memotivasi dirinya untuk menjadi bagian dari sistem tersebut.…

Marines Cycling Community Rutin Tingkatkan Imunitas Tubuh

Sabtu, 19 September 2020 - 06:00 WIB

Marines Cycling Community Rutin Tingkatkan Imunitas Tubuh

Marines Cycling Community (MCC) atau komunitas bersepeda Korps Marinir TNI AL dibawah pimpinan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) bersama-sama lawan Covid…

Sabtu, 19 September 2020 - 05:30 WIB

Atlet Dayung Korps Marinir Tinngkatkan Kemampuan Jelang Seleksi PON Papua

Pelatih dayung Marwiltim Sertu Marinir Ramijo mengatakan penjaringan atlet ini sangat penting untuk kaderisasi dan regenerasi dalam meningkatkan prestasi pedayung agar tidak kehabisan stok.…