Jalin Kerjasama dengan Build a Bike, Skandinavia Ciptakan Fenomena Bersepeda di Masa Pandemi

Oleh : Ridwan | Minggu, 09 Agustus 2020 - 23:20 WIB

Apartemen Skandinavia
Apartemen Skandinavia

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Booming sepeda kini sedang terjadi di Tanah Air. Sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kerja di rumah diterapkan, minat terhadap sepeda ini semakin meningkat drastis, hal ini tak terlepas dari kesadaran masyarakat akan pentingnya berolah raga untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. 

Tak hanya dilakukan individual, berbagai komunitas sepeda dengan kegiatan rutinnya juga semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan banyak unggahan di sosial media mulai dari kegiatan sepeda bersama hingga unggahan yang menunjukkan toko sepeda ramai dikunjungi pembeli. 

Salah satu toko sepeda yang ramai dikunjungi pembeli adalah Build a Bike yang memproduksi United Bike dan vendor resmi dari merk-merk Dominate, Patrol dan Trek, yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang, tak pernah sepi dikunjungi oleh pembeli. 

Melihat hype dan antusias ini, Skandinavia Apartment juga turut serta untuk meningkatkan kebiasaan masyarakat yang semakin baik ini. Bekerjasama dengan Build a Bike, Skandinavia menyediakan fasilitas  sepeda yang dihadirkan di setiap lobby untuk dapat digunakan secara gratis oleh penghuni.

"Mulai September 2020 mendatang, 5 sepeda akan di sediakan di setiap lobby, sehingga bagi penghuni yang tidak memiliki sepeda, dengan mudah mereka dapat langsung menghubungi Tenant Relation untuk booking penggunaan sepeda-sepeda tersebut," jelas Direktur Skandinavia Apartment Norman Eka Saputra di Tangerang (8/8/2020) kemarin.

"Kami juga menyiapkan jalur bersepeda di lokasi Tangcity Superblock serta informasi jalur dan waktu bersepeda terbaik disekitaran kawasan," tambahnya.

Tak hanya itu, mulai Agustus 2020, pengembang juga memberikan gimmick voucher sepeda senilai mencapai 50 juta rupiah bagi konsumennya. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli sepeda-sepeda United Bike, Dominate, Patrol hingga Trek di seluruh store Build a Bike yang ada di Jabodetabek. 

"Kami harap dengan bekerjasama brand-brand sepeda, kami dapat ikut meningkatkan fenomena yang baik di tengah masyarakat ini  khususnya masyarakat Kota Tangerang," harap Norman.

"Kami juga harapkan trend ini tidak hanya booming saat pandemi namun juga bisa menjadi solusi sebagai pilihan transportasi non-polutant," tuturnya. 

Selain voucher sepeda, free IKKL / Service Charge selama 3 tahun serta voucher fully furnished by Fabelio senilai 40 juta juga masih dapat dinikmati oleh pembeli. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Furnitur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 21 September 2020 - 14:30 WIB

Kejar Ekspor Capai US$ 5 Miliar, HIMKI Desak Pemerintah Hapus Regulasi yang Hambat Kinerja Industri Mebel dan Kerajinan

Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) optimis ekspor industri mebel dan kerajinan nasional akan tumbuh hingga US$ 5 miliar dalam kurun waktu lima tahun mendatang, asalkan pemerintah…

Tenaga Medis Memeriksa Sampel darah Pasien

Senin, 21 September 2020 - 14:16 WIB

Gawat! Lampaui Singapura, Kasus Positif Covid-19 di Jakarta Semakin Mengkhawatirkan

Kasus positif Covid-19 di wilayah DKI Jakarta kian hari kian meningkat dan semanakin mengkhawatirkan. Dilansir dari data Dinas Kesehatan DKI Jakarta kasus terkonfirmasi positif Jakarta telah…

Teknologi McAfee

Senin, 21 September 2020 - 14:00 WIB

Waspada Ancaman Kejahatan Siber Makin Marak di Masa WFH

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan online, sangat penting bagi netizen Indonesia untuk melindungi diri dari ancaman yang terus meningkat. Solusi dari McAfee dapat membantu…

Ilustrasi paket data

Senin, 21 September 2020 - 13:45 WIB

Kabar Gembira untuk Para Pelajar! Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud Bakal Cair Besok

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terbitkan Peraturan Sekretaris Jenderal Nomor 14 Tahun 2020, tentang Petunjuk Teknis Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020.

Kepulangan 9 WNI dari Libya (Photo by Kemlu)

Senin, 21 September 2020 - 13:15 WIB

Pandemi Covid-19, KBRI Tripoli Bantu Pemulangan 9 WNI ke Tanah Air

KBRI Tripoli menggandeng KJRI Istanbul untuk melakukan pendampingan para WNI selama transit hingga BP2MI terkait penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta dan pengaturan kepulangan mereka.