Berkat Inovasi, Industri Ban Ini Raih PenghargaanTingkat Nasional

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Agustus 2020 - 07:00 WIB

GT Radial dan IRC Kembali Meraih Top Brand Award 2020
GT Radial dan IRC Kembali Meraih Top Brand Award 2020

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selain GT Radial, produk ban motor IRC juga terbukti menjadi market leader dan meraih beragam penghargaan. PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan inovasi mengembangkan produk baik ban mobil maupun ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar. Konsistensi dari kualitas bermutu produk PT Gajah Tunggal Tbk dibuktikan melalui penghargaan yang rutin diperoleh.

Belum lama ini T Gajah Tunggal Tbk berhasil meraih TOP Brand Award melalui dua produknya, GT Radial dan IRC. GT Radial meraih penghargaan untuk kategori ban mobil, sementara IRC pada kategori ban motor. Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali menerima langsung penghargaan pada acara yang diprakasai oleh TOP Brand di Jakarta.

Berhasilnya GT Radial dalam meraih TOP Brand Award 2020 membuktikan bahwa merek ini mampu memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention. Penilaian parameter index tersebut dilakukan dengan metode Face to face Interview dan melibatkan 12.200 responden yang ada di 15 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan menggunakan instrumen kuesioner dalam pengumpulan data. Top Brand Award diberikan kepada merek yang meraih setidaknya 10% dari Top Brand Index dan berada pada 3 posisi teratas pada masing-masing kategori.

Seperti yang telah diketahui bahwa GT Radial merupakan produk ban mobil asli Indonesia yang telah meraih beragam pernghargaan dan menjadi kepercayaan dari berbagai OEM merek-merek mobil terkemuka di Indonesia. Selain itu, GT Radial juga tidak hanya berkembang di pasar nasional, ban mobil kebanggan negeri ini bahkan telah diekspor ke lebih dari 130 negara di dunia.

Selain GT Radial, produk ban motor IRC juga terbukti menjadi market leader dan meraih beragam penghargaan. PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan inovasi mengembangkan produk baik ban mobil maupun ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar. Konsistensi dari kualitas bermutu produk PT Gajah Tunggal Tbk dibuktikan melalui penghargaan yang rutin diperoleh.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami karena kedua produk Gajah Tunggal, GT Radial dan IRC kembali berhasil meraih TOP Brand Award 2020. Ini adalah komitmen dari kami untuk terus melakukan inovasi produk dan memberikan kualitas terbaik kepada konsumen.” tutup Leonard Gozali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI terus berinovasi

Minggu, 20 September 2020 - 07:38 WIB

Raih BUMD Marketeers Award, Bank DKI Termotivasi Beri Layanan Terbaik

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc. Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai the most promising company…

DHL Express (Ist)

Minggu, 20 September 2020 - 07:21 WIB

DHL Express Umumkan Penyesuaian Harga Tahun 2021 di Indonesia

Jakarta-Penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rata-rata penyesuaian harga yang berlaku efektif 1 Januari 2021.

Ilustrasi Online Shooping

Minggu, 20 September 2020 - 07:10 WIB

ShopeePay Bagikan Tips Belanja Aman Selama PSBB

Jakarta– ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memperluas jangkauan transaksi digitalnya hingga ke merchant pasar swalayan agar lebih dekat dengan pengguna selama pandemi…

Jembatan Youtefa Hubungkan Infrastruktur Ekonomi Seputar Papua

Minggu, 20 September 2020 - 07:00 WIB

Selain Dukung Sektor Perekonomian, Jembatan juga Diberi Senuhan Nilai Seni

Indonesia saat ini membutuhkan pembangunan beberapa jembatan bentang panjang yakni dengan panjang lebih dari 100 meter, sehingga peluang kerja bagi para ahli jembatan di Indonesia masih sangat…

Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Minggu, 20 September 2020 - 06:00 WIB

Puslatpurmar 7 Lampon Banyuwangi Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto yang diwakili Dantonma (Komandan Peleton Markas) Letda Mar Sigit wirotomo menghadiri rapat Gerakan Pakai Masker Pesanggaran Indah…