Sandiaga Uno: Tanjung Lesung Resort Ini Keren Banget, Saya Mau Temui Dirut dan GM nya, Saya Mau Support!

Oleh : Hariyanto | Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:07 WIB

Sandiaga Salahudin Uno
Sandiaga Salahudin Uno

INDUSTRY.co.id - Pandeglang - Keindahan Tanjung Lesung memang mampu memikat setiap wisatawan yang datang berkunjung, salah satunya dirasakan oleh pengusaha nasional Sandiaga Salahudin Uno.

Pada Kamis (6/8/2020) kemarin, Sandiaga bersama keluarga menikmati indahnya sunset di kawasan wisata yang ditetapkan sebagai 10 Bali Baru tersebut.

"Kami menyempatkan untuk menikmati indahnya matahari terbenam dari pinggir pantai Tanjung Lesung. Pada Desember 2018, tempat ini sempat terkena musibah tsunami, namun telah bangkit kembali. Kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan pandemi ini dapat segera usai agar pariwisata di Tanjung Lesung dapat bangkit kembali. Usaha-usaha seperti tempat penginapan, tempat makan dan UMKM lainnya kembali menggeliat," jelas Sandi dalam video ekslusif yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (7/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Sandi menyempatkan diri untuk berkeliling area kawasan, melihat berbagai macam resort yang ada bahkan ia juga sempat menikmati fasilitas kolam renang yang letaknya sangat indah menjorong ke bibir pantai.

"Resort-resort yang ada ditanjung lesung ini menjadi tujuan wisata. Saya mau support untuk era baru dari pariwisata kita, nanti saya ketemu pak Dirutnya dan pak GM nya juga," ungkap Sandi.

Pengusaha yang menggemari olah raga lari ini bahkan tertarik dan berniat untuk menjajal berbagai olah raga tahunan yang biasa dilaksanakan di Tanjung Lesung seperti event Triathlon, Balap Sepeda hingga Mountain Bike.

"Kalau diundang tahun depan dan saya diberi kesehatan saya ikut. Karena yang lagi di kembangkan saat ini adalah sport tourism," kata Sandi. 

Selain itu, menurut Sandi Tanjung Lesung telah sigap dalam penerapan protokol kesehatan, bahkan protokol tersebut dilaksanakan ketika pengunjung mulai masuk pintu gerbang kawasan.

"Tadi saya lihat protokol kesehatan berjalan, bahkan bukan hanya di hotel atau di lobi tapi mulai masuk kawasan udah mulai ada protokolnya," terang Sandi.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tak perlu takut melakukan kegiatan wisata kembali.

"Nah ini adalah pariwisata di era baru dimana kita menyesuaikan dengan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin jadi wisatawan tak perlu takut," ucap Sandi.

"Langsung saja book di tanjung lesung resort ini keren banget ada infinity poolnya juga," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mekari Chat

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:00 WIB

Mekari Chat Permudah Komuknikai Bisnis

Memastikan keamanan komunikasi dalam bisnis, khususnya di masa sekarang dimana komunikasi dan kolaborasi dilakukan jarak jauh, menjadi hal yang sangat krusial. Bisnis perlu memilih platform…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:48 WIB

Nilai Ekspor Sarang Burung Walet Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan tren ekspor Sarang Burung Walet (SBW) memberikan kontribusi bgai devisa negara.

Rencana Pembangunan Solar Park di Indonesia Timur (foto Kemnterian ESDM)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:10 WIB

Tak Kalah dengan Portugal dan Arab Saudi, Dirjen EBTKE: Kami Akan Bangun Solar Park, Satu Hamparan Luas di Indonesia Timur yang Isinya Solar Panel Saja...

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana menyatakan bahwa Pemerintah akan berencana mengembangkan taman panel surya atau surya…

PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:35 WIB

PEFINDO Berikan Peringkat 'idAA-' kepada MTN Kimia Farma

PEFINDO memberikan peringkat “idAA-” kepada MTN Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) sebesar Rp600 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret 2021.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:15 WIB

Warga Tolong Catat! Ini Daftar Kelompok Masyarakat yang Tak Bisa Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Pemerintah telah resmi memulai program vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, Rabu (13/01/2021) lalu, ditandai dengan pemberian vaksin kepada Presiden RI Joko Widodo…