Sandiaga Uno: Tanjung Lesung Resort Ini Keren Banget, Saya Mau Temui Dirut dan GM nya, Saya Mau Support!

Oleh : Hariyanto | Jumat, 07 Agustus 2020 - 16:07 WIB

Sandiaga Salahudin Uno
Sandiaga Salahudin Uno

INDUSTRY.co.id - Pandeglang - Keindahan Tanjung Lesung memang mampu memikat setiap wisatawan yang datang berkunjung, salah satunya dirasakan oleh pengusaha nasional Sandiaga Salahudin Uno.

Pada Kamis (6/8/2020) kemarin, Sandiaga bersama keluarga menikmati indahnya sunset di kawasan wisata yang ditetapkan sebagai 10 Bali Baru tersebut.

"Kami menyempatkan untuk menikmati indahnya matahari terbenam dari pinggir pantai Tanjung Lesung. Pada Desember 2018, tempat ini sempat terkena musibah tsunami, namun telah bangkit kembali. Kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan pandemi ini dapat segera usai agar pariwisata di Tanjung Lesung dapat bangkit kembali. Usaha-usaha seperti tempat penginapan, tempat makan dan UMKM lainnya kembali menggeliat," jelas Sandi dalam video ekslusif yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (7/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Sandi menyempatkan diri untuk berkeliling area kawasan, melihat berbagai macam resort yang ada bahkan ia juga sempat menikmati fasilitas kolam renang yang letaknya sangat indah menjorong ke bibir pantai.

"Resort-resort yang ada ditanjung lesung ini menjadi tujuan wisata. Saya mau support untuk era baru dari pariwisata kita, nanti saya ketemu pak Dirutnya dan pak GM nya juga," ungkap Sandi.

Pengusaha yang menggemari olah raga lari ini bahkan tertarik dan berniat untuk menjajal berbagai olah raga tahunan yang biasa dilaksanakan di Tanjung Lesung seperti event Triathlon, Balap Sepeda hingga Mountain Bike.

"Kalau diundang tahun depan dan saya diberi kesehatan saya ikut. Karena yang lagi di kembangkan saat ini adalah sport tourism," kata Sandi. 

Selain itu, menurut Sandi Tanjung Lesung telah sigap dalam penerapan protokol kesehatan, bahkan protokol tersebut dilaksanakan ketika pengunjung mulai masuk pintu gerbang kawasan.

"Tadi saya lihat protokol kesehatan berjalan, bahkan bukan hanya di hotel atau di lobi tapi mulai masuk kawasan udah mulai ada protokolnya," terang Sandi.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tak perlu takut melakukan kegiatan wisata kembali.

"Nah ini adalah pariwisata di era baru dimana kita menyesuaikan dengan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin jadi wisatawan tak perlu takut," ucap Sandi.

"Langsung saja book di tanjung lesung resort ini keren banget ada infinity poolnya juga," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…