Jelang Kompetisi Liga 1, 10 Agustus PERSIK Kediri Latihan Perdana

Oleh : Herry Barus | Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:00 WIB

PERSIK Kediri FC (Foto Ist)
PERSIK Kediri FC (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Kediri- PERSIK Kediri segera bergerak melakukan persiapan jelang lanjutan bergulirnya Shopee Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. 

Manajemen memastikan tanggal 10 Agustus nanti Faris Aditama dan teman-teman sudah kembali berkumpul untuk mengikuti sesi latihan perdana pasca lima bulan lebih kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Sejak akhir Maret lalu para penggawa Persik harus menjalani individual training di rumah masing-masing. 

Presiden klub Persik, Abdul Hakim Bafagih mengatakan sebelum latihan digelar para pemain, pelatih dan ofisial tim akan menjalani rapid tes. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona. Selain itu upaya manajemen menerapkan protokol kesehatan guna melindungi dan memproteksi kondisi kesehatan pemain.

“Tes kesehatan menjadi bagian dari menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Kami berusaha menjalankan semua protokol,” kata pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu.

Hakim meminta dalam waktu dekat pelatih dan juga semua pemain untuk segera datang ke Kediri. Tim pelatih dan pemain diberi tenggat waktu  tanggal 7 Agustus nanti mereka sudah harus datang ke Kediri.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Ketua KPU RI Arief Budiman (Foto Ist)

Jumat, 18 September 2020 - 17:10 WIB

Ketua KPU Arief Budiman Umumkan Positif Covid-19

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Arief Budiman, mengumumkan dirinya positif corona.