Skuat Asuhan Stefano Cugurra Tampil Latihan Penuh Lapangan Tri Sakti Legian Bali

Oleh : Herry Barus | Selasa, 04 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)
Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Denpasar – Bali United menjadi salah satu tim pertama kembali melakukan latihan penuh ditengah pandemi Covid-19. Mulai Senin sore (3/8/2020 ), skuat asuhan Stefano Cugurra "Teco" tersebut sudah mulai berlatih di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Protokol kesehatan ketat dilakukan Manajemen Bali United. Wartawan termasuk suporter tidak diperkenankan untuk menyaksikan secara langsung sesi latihan. Latihan tertutup bahkan akan dilakukan hingga Shopee Liga 1 2020 bergulir kembali.

Semua pemain tidak bergerombol memasuki lapangan. Satu persatu mereka datang dan lebih dulu mencuci tangan di wastafel portable yang sudah disediakan. Setelah itu, semua pemain dicek suhu tubuhnya menggunakan thermo gun.

Staf pelatih dan ofisial terlihat mengenakan masker dan hand scoon. Sesi latihan perdana hanya difokuskan untuk pemulihan kondisi pemain. Saat melakukan sesi latihan pun, semua pemain menjaga jarak satu sama lain.

Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali berlatih dengan Bali United. selain persiapan Liga 1 2020, Serdadu Tridatu juga bersiap untuk lanjutan pertandingan di grup G AFC Cup 2020.

“Senang bisa kembali lagi. Sepak bola adalah pekerjaan kami sebagai pelatih dan pemain. Saya melihat suasana tim cukup cair dan nyaman karena pemain juga antusias menjalani latihan setelah berpisah sekitar lima bulan,” terang asisten pelatih asal Semarang tersebut. Mengenai kondisi pemain, Eko mempercayakan sepenuhnya kepada Yogi Nugraha dan Roni Azani sebagai Pelatih Fisik Bali United.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi

Sabtu, 19 September 2020 - 21:05 WIB

Sudah 22 Tahun Menyehatkan Indonesia! Ini Pesan Bos Herbalife untuk Gaya Hidup Sehat

Jakarta–Pada hari ini, Herbalife Nutrition menggelar konser virtual dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-22 di Indonesia. Kegiatan ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan gaya hidup…

Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc

Sabtu, 19 September 2020 - 20:52 WIB

Pak Anies pun Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan BUMD Marketeers Award

Jakarta-Bank DKI meraih 3 penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc.

Konferensi Pers Online Mesin Plastik & Karet Taiwan Excellence 2020

Sabtu, 19 September 2020 - 19:40 WIB

CEO TAITRA Walter Yeh: Mesin Plastik & Karet Cerdas Taiwan Mampu Hasilkan Produk Ramah Lingkungan Secara Efisien

Sebagai salah satu dari enam negara pengekspor mesin plastik dan karet terbesar di dunia, Taiwan dikenal karena menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang disempurnakan…

Zico Kemala Batin sebagai Country Manager akan memimpin ekspansi POPS

Sabtu, 19 September 2020 - 17:33 WIB

POPS Worldwide Ekspansi ke Indonesia

POPS siap hadir di Indonesia sebagai langkah terbaru dalam upaya ekspansi agresif ke seluruh Asia Tenggara. Mulai 19 September 2020, POPS akan mulai bergerak untuk menarik masyarakat Indonesia…

HRIS Berbasis Cloud Jadi Solusi yang Relevan Dukung Produktivitas Kerja

Sabtu, 19 September 2020 - 17:00 WIB

HRIS Berbasis Cloud Jadi Solusi yang Relevan Dukung Produktivitas Kerja

Untuk mendukung bisnis dan perusahaan tetap berjalan secara optimal di tengah pandemi ini, dibutuhkan tools yang dapat membantu perusahaan dalam mengakses data perusahaan dengan mudah serta…