Pesepakbola Adam Alis Janji Berikan Yang Terbaik untuk Timnas

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Juli 2020 - 17:30 WIB

Adam Alis Bhayangkara FC
Adam Alis Bhayangkara FC

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Adam Alis bersemangat jalani hari-hari. Dia termotivasi dengan pemanggilan dirinya untuk perkuat Timnas Senior. Tim yang dipersiapkan untuk jalani tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Dimulai dengan melawan tuan rumah Thailand (8/10/2020), menjamu Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan tandang ke Vietnam (12/11/2020). Selain itu untuk menghadapi Piala AFF 2020 pada bulan November-Desember mendatang.

“Alhamdulillah (dipanggil timnas) dan doanya saja. Pasti saya akan berikan yang terbaik untuk Timnas,” terang Adam.

Adam enggan komentar banyak terkait pemanggilan timnas kali ini. Dia ingin melihat dulu kondisi di lapangan. Setelah itu, berbagai pengalaman akan disuarakan untuk memotivasi pemain lainnya.

Adam mengaku tidak masalahkan waktu gabung timnas dan klub Bhayangkara FC nanti. Tentunya saat kompetisi lanjutan Liga 1 2020 diputar Oktober mendatang. Sebab keduanya sama-sama penting.

Dia tetap mendukung kompetisi kembali diputar untuk membantu pemain menempa diri. Melalui kompetisi mental dan pengalaman bertanding terasah. Secara teknik dan sentuhan bola juga bisa berkembang.

“Kali pun toh liga tidak berlakukan degradasi ya saya ngikut saja karena yang penting liga jalan dulu karena bepengaruh banget kalau liga tidak jalan tahun ini buat mental pemain dan permaian. Kalau tidak ada liga kan kondisi pemain menurun. Jadi tanpa degradasi tidak masalah. Kita maklumi juga tahun ini lagi ada pandemi covid,” ucapnya.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SKK Migas (Foto IST)

Selasa, 22 September 2020 - 10:51 WIB

Pertahankan Capaian Lifting Migas 2020 Ini Enam Strategi yang Dilakukan SKK Migas

Plt. Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas Susana Kurniasih mengatakan keenam strategi ini merupakan hasil pemikiran serta diskusi antara SKK Migas – Kontraktor Kontrak Kerja Sama…

Menko Marves Luhut B. Pandjaitan

Selasa, 22 September 2020 - 10:48 WIB

Protokol Terapi Penanganan COVID-19 Disusun, Menko Luhut Minta Kemenkes Segera Terapkan di 8 Provinsi Utama

Usai disosialisasikan, Menko Luhut meminta Kemenkes untuk melakukan pendampingan implementasi termasuk memberikan pelatihan bagi dokter dan tenaga kesehatan lalu memonitor pelaksanaannya.

Pilkada 2020 (Foto Dok PR)

Selasa, 22 September 2020 - 10:34 WIB

Tidak Sampai Tiga Bulan Lagi Pilkada Serentak Tetap Diselenggarakan

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan Covid 19, Komisi II DPR RI meminta KPU RI untuk segera merevisi PKPU Nomor 10 tahun 2020 tentang…

Wisma atlet Kemayoran

Selasa, 22 September 2020 - 10:30 WIB

Tower 4 Wisma Atlet Sudah Dibuka untuk Isolasi Mandiri Pasien COVID-19

Pembukaan tower sebagai tempat isolasi mandiri pasien COVID-19 dengan kondisi orang tanpa gejala (OTG) tersebut sesuai dengan target yang diperhitungkan sebelumnya.

 PT Pegadaian (Persero)

Selasa, 22 September 2020 - 10:26 WIB

PT Pegadaian Dukung Batik Pacitan dan Ayaman Karya

Dalam perannya sebagai perusahaan negara serta sebagai korporasi yang bertanggung jawab, Pegadaian berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan pengembangan masyarakat (community development) selaras…