Panglima TNI Hadi Tjahjanto Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Kapolri

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Juli 2020 - 06:00 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P.
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P.

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menghadiri pembukaan kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 yang dibuka secara langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., bertempat di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (26/7/2020).

Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan sejak tanggal 23 hingga 26 Juli 2020. Kejuaraan menembak ini diikuti oleh kurang lebih 500 peserta yang berasal dari TNI, Polri, maupun sipil. Tiga jenis pertandingan yang digelar dalam kejuaraan ini, yaitu tembak reaksi, tembak sasaran, dan duel plat (eksekutif).

Dalam pelaksanaannya Kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Para peserta yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib membawa surat keterangan nonreaktif rapid test yang masih berlaku serta wajib menggunakan masker selama kejuaraan berlangsung.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MPR RI Bambang Susatyo, S.E., M.B.A., Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Ketua Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, para Pejabat Teras Mabes TNI, Polri dan Angkatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi paket data

Senin, 21 September 2020 - 13:45 WIB

Kabar Gembira untuk Para Pelajar! Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud Bakal Cair Besok

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terbitkan Peraturan Sekretaris Jenderal Nomor 14 Tahun 2020, tentang Petunjuk Teknis Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020.

Kepulangan 9 WNI dari Libya (Photo by Kemlu)

Senin, 21 September 2020 - 13:15 WIB

Pandemi Covid-19, KBRI Tripoli Bantu Pemulangan 9 WNI ke Tanah Air

KBRI Tripoli menggandeng KJRI Istanbul untuk melakukan pendampingan para WNI selama transit hingga BP2MI terkait penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta dan pengaturan kepulangan mereka.

Ilustrasi Syariah (Foto:Suaranews)

Senin, 21 September 2020 - 12:45 WIB

OJK: Keuangan Syariah Tumbuh Positif Sepanjang 2020

Ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia harus kita dorong perannya dalam membangkitkan perekonomian nasional. Apalagi, potensinya yang begitu besar dengan mayoritas penduduk Indonesia adalah…

Migas Ilustrasi

Senin, 21 September 2020 - 12:31 WIB

Persiapan Alih Kelola, Pertamina Hulu Rokan Percepat Transisi Data Eksplorasi dan Eksploitasi Blok Rokan

PT. Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berupaya mempercepat transfer data eksplorasi dan eksploitasi lapangan utama agar bisa segera menyiapkan kegiatan…

Daring Lakon Rajamala Bertajuk “The Stories about the Life and the World" (Photo by Kemlu)

Senin, 21 September 2020 - 12:30 WIB

KBRI Bern Promosikan Budaya Indonesia Lewat Lakon Rajamala Virtual untuk Masyarakat Swiss dan Liechtenstein

Seminar daring beserta pertunjukan wayang daring tersebut merupakan upaya KBRI Bern untuk selalu mempromosikan kebudayaan Indonesia walaupun di situasi pandemi yang membuat hampir seluruh pertunjukan…