Aspers Dankormar Kunjungi Pusat Latihan Atlet Angkat Besi

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 Juli 2020 - 04:20 WIB

Aspers Dankormar Kunjungi Pusat Latihan Atlet Angkat Besi
Aspers Dankormar Kunjungi Pusat Latihan Atlet Angkat Besi

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Aspers Dankormar  Kolonel Marinir I Made Sukada mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono menghadiri Progres Tes Atlet Angkat Besi di Mako Pangkalan mariner (Lanmar)  Jakarta Jl. Kwini II No.6 Jakarta Pusat,  Rabu (22/07/2020).

Pada Acara Progres Tes Atlet Angkat Besi Di Awali Sambutan Oleh Wakil Ketua Umum PB PABBSI (Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia) Mayjen TNI Mar (Purn) Djoko Pramono mengatakan bahwa progres tes dilakukan untuk mengisi kekosongan kompetisi selama masa pandemi virus corona. Dan diharapkan bisa membantu menjaga performa atlet.

“Kami berinisiatif untuk mengadakan progres tes yang seperti ajang pertandingan. Rencananya ini akan dilakukan setiap bulan, agar atlet kami selalu merasakan persaingan,” kata Djoko Pramono.

Angkat besi merupakan salah satu cabang olahraga yang diunggulkan Indonesia untuk bisa meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo yang bergulir tahun depan.

Turut hadir dalam acara tersebut  Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman, adang Dorojatun Pendiri PABBSI, Indra Gumulya Pengurus KOI, Suwarno Wakil Ketua KONI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.