DCI Indonesia Dukung Industri Data Center Tanah Air

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Juli 2020 - 11:00 WIB

DCI Indonesia Dukung Industri Data Center Tanah Air
DCI Indonesia Dukung Industri Data Center Tanah Air

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di tahun ketujuh DCI Indonesia beroperasi, DCI Indonesia  memperoleh penghargaan dari Frost & Sullivan Best Practices Awards sebagai penerima 2020 Indonesia Data Center Services Provider of the Year.

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari studi yang dilakukan oleh Frost & Sullivan dilihat dari revenues, market share, capabilities, dan kontribusi secara keseluruhan untuk praktik terbaik bagi industri data center Indonesia.

DCI Indonesia selalu fokus kepada kualitas dalam menyediakan layanan data center terbaik untuk para pelanggan. Di era new normal, transformasi digital dinilai semakin cepat, mendorong seluruh sektor industri untuk mampu bertransformasi secara digital. Dengan memperoleh penghargaan layanan data center terbaik tahun 2020 ini, DCI Indonesia dengan bangga menjadi pemimpin di industri data center dan mengajak seluruh industri agar bisa bertransformasi secara digital untuk kelancaran bisnis di era new normal. DCI Indonesia berkomitmen penuh untuk terus memberikan layanan data center yang handal dan aman dengan 100% uptime availability.

Sales & Marketing Director DCI Indonesia, JC Gani, Jumat (24/7/2020)  mengatakan bahwa, DCI Indonesia mendedikasikan penghargaan ini untuk pelanggan setia serta kerja keras karyawan DCI. Untuk itu, DCI Indonesia akan tetap berinovasi baik dari segi layanan, fasilitas, atau teknologi terkini, agar DCI tetap memberikan pelayanan data center terbaik untuk para pelaku bisnis demi berlangsungnya  kelancaran bisnis. 

Diawal acara, Vice President Asia-Pacific at Frost & Sullivan, Sapan Agarwal, menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian para pemenang penghargaan dari Frost & Sullivan Best Practices Awards. Penghargaan praktik terbaik ditujukan sebagai motivasi bagi perusahaan untuk mendorong keunggulan di masing-masing industri dari tahun ke tahun serta merupakan penghargaan spesial untuk hasil kerja terbaik bagi pelaku industri dan sebagai pengingat bagi semua pelaku industri bahwa tolok ukur kinerja bisnis kini telah semakin berkembang untuk berbagai lini bisnis.

Frost & Sullivan sebagai salah satu research company ternama di dunia, menggunakan metodologi berbasis pengukuran dari penelitian primer dan sekunder, wawancara mendalam, analisis dan perbandingan industri dalam proses pemilihan penerima penghargaan ini. Kategori di setiap penghargaan  ditinjau dan dievaluasi dengan cermat untuk bisa mengetahui lanskap terkait pasar dan tren yang muncul di Asia. Penelitian selanjutnya difokuskan kepada seluruh perusahaan yang masuk nominasi, fokus kepada indikator kinerja secara real-time seperti market share, revenue growth, customer acquisitions, product/service value, dan inovasi teknologi. Perusahaan-perusahaan yang muncul seperti DCI Indonesia mewakili para pemimpin industri yang mendorong tren positif dalam ekonomi Asia-Pasifik.

Sejalan dengan penghargaan ini, DCI Indonesia juga berkomitmen mendukung percepatan kesempatan transformasi digital bagi perusahaan, organisasi, pemerintah dan sektor penting lainnya di Indonesia dengan menghadirkan gedung data center baru (JK5) di kuartal pertama 2021.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi paket data

Senin, 21 September 2020 - 13:45 WIB

Kabar Gembira untuk Para Pelajar! Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud Bakal Cair Besok

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terbitkan Peraturan Sekretaris Jenderal Nomor 14 Tahun 2020, tentang Petunjuk Teknis Bantuan Kuota Data Internet Tahun 2020.

Kepulangan 9 WNI dari Libya (Photo by Kemlu)

Senin, 21 September 2020 - 13:15 WIB

Pandemi Covid-19, KBRI Tripoli Bantu Pemulangan 9 WNI ke Tanah Air

KBRI Tripoli menggandeng KJRI Istanbul untuk melakukan pendampingan para WNI selama transit hingga BP2MI terkait penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta dan pengaturan kepulangan mereka.

Ilustrasi Syariah (Foto:Suaranews)

Senin, 21 September 2020 - 12:45 WIB

OJK: Keuangan Syariah Tumbuh Positif Sepanjang 2020

Ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia harus kita dorong perannya dalam membangkitkan perekonomian nasional. Apalagi, potensinya yang begitu besar dengan mayoritas penduduk Indonesia adalah…

Migas Ilustrasi

Senin, 21 September 2020 - 12:31 WIB

Persiapan Alih Kelola, Pertamina Hulu Rokan Percepat Transisi Data Eksplorasi dan Eksploitasi Blok Rokan

PT. Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terus berupaya mempercepat transfer data eksplorasi dan eksploitasi lapangan utama agar bisa segera menyiapkan kegiatan…

Daring Lakon Rajamala Bertajuk “The Stories about the Life and the World" (Photo by Kemlu)

Senin, 21 September 2020 - 12:30 WIB

KBRI Bern Promosikan Budaya Indonesia Lewat Lakon Rajamala Virtual untuk Masyarakat Swiss dan Liechtenstein

Seminar daring beserta pertunjukan wayang daring tersebut merupakan upaya KBRI Bern untuk selalu mempromosikan kebudayaan Indonesia walaupun di situasi pandemi yang membuat hampir seluruh pertunjukan…