3 Indonesia Hadirkan Fitur Baru Pembelian Kartu Perdana Secara Online

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Juli 2020 - 14:38 WIB

3 Indonesia
3 Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - 3 Indonesia menghadirkan fitur baru pembelian kartu perdana lewat pemesanan secara online. Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 dan memilih kuota dan akan langsung dikirimkan ke rumah.
 
“Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman di masa pandemi,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia melalui keteranganya yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (22/7/2020).
 
Dalam memesan kartu perdana secara online, pengguna bisa memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik. Pengguna juga berpeluang untuk mendapatkan tambahan kuota 6GB  Kuota Nasional 3 hari yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru yang sukses registrasi dan melakukan unduh aplikasi bima+.
 
Untuk menjajal fitur pemesanan kartu perdana secara online, pengguna dapat langsung mengunjungi laman rrsmi tri untuk memilih nomor telepon favorit yang tersedia. Selanjutnya, pilih jenis kartu perdana dengan kuota AlwaysOn yang diinginkan, serta pulsa maupun paket add-on sesuai kebutuhan.

Setelah itu, pengguna diminta untuk mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Kartu perdana siap dikirim ke alamat pengguna.
 
Melalui cara baru pemesanan kartu perdana secara online, 3 berharap semakin banyak masyarakat di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang luas dan kuat, memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung dengan internet serta memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas

Jumat, 18 September 2020 - 19:43 WIB

Gandeng Jembatan Emas, BUMN Askrindo Sasar Asuransi Kredit Fintech

Jakarta–PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo melakukan perjanjian kerjasama dengan Perusahaan Financial Technology (Fintech) yakni Jembatan Emas.

Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali

Jumat, 18 September 2020 - 19:27 WIB

Gairahkan Kembali Pariwisata Bali, Perempuan-Perempuan Cantik Ini Kampanyekan Bali I Miss U

Bali-Pandemi Covid-19 memengaruhi jumlah kunjungan wisatawan Bali. Imbasnya kemana mana, termasuk pada lambatnya pertumbuhan Ekonomi Bali. Hal ini juga mempengaruhi Perekonomian Nasional karena…

Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) gellar online training

Jumat, 18 September 2020 - 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas di Masa Pandemi, Yanmar Diesel Indonesia Gelar Online Training untuk Teknisi dan Dealer

Demi terus meningkatkan kemampuan para personel PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) mengadakan online training sebagai alternatif pelatihan secara tatap muka. Disaat yang sama, YADIN juga terus…

Deputi Bidang Pengawasan KemenkopUKM Ahmad Zabadi

Jumat, 18 September 2020 - 18:15 WIB

LPS Koperasi Diusulkan Masuk RUU Cipta Kerja

Kementerian Koperasi dan UKM sedang memperjuangkan masuknya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Koperasi pada RUU Cipta Kerja.

Rahmad Darmawan Pelatih Madura United FC

Jumat, 18 September 2020 - 18:00 WIB

Coach RD Perlu Striker Perkuat Madura United

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengalami krisis di sektor striker sejak dipinjamkannya striker andalan mereka Alberto “Beto” Goncalves ke tim Liga 2, Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo yang…