Daisan, Hunian Berkonsep Kehidupan Jepang Seharga Mulai Rp888 Juta Ramaikan Pasar Properti di Tangerang

Oleh : Ridwan | Sabtu, 18 Juli 2020 - 19:15 WIB

Daisan
Daisan

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Swancity MJR Investment Tangerang, perusahaan yang didirikan bersama oleh Swancity dan Mitsubishi Estate Residence hari ini, Sabtu (18/7/2020) mengumumkan rencana pengembangan hunian baru, Daisan. 

Pengembangan hunian di lahan seluas 27,7 hektare ini akan berlokasi di jantung Tangerang New City (TNC), di Cikupa, Tangerang, Banten. 

Nama maupun pengembangannya terinspirasi oleh filosofi gaya hidup Jepang yang menghadirkan harmoni melalui hunian yang dekat dengan alam yang dipadu dengan arsitektur baru. 

Turut hadir pada acara peluncuran Daisan yang diselenggarakan secara virtual, Presiden Direktur PT. Mitsubishi Estate Indonesia Hiroshi Kato, CEO Swancity Han Xu, serta Presidwn CLFD Max Yang.

Han Xu mengungkapkan bahwa hunian Daisan terinspirasi oleh gaya hidup orang Jepang yang sangat dikenal dunia akan kenyamanannya. 

Menurut Han, Daisan hadir ke pasar Indonesia dengan menawarkan standar hidup berkualitas tinggi yang disiapkan berdasarkan semua elemen kunci konsep rumah Jepang. 

"Para penghuni Daisan akan menikmati kehidupan di lingkungan yang sangat alami dengan rasio tinggi ruang hijau dengan lebih dari 30 spesies tanaman, 50 pocket garden, dan tiga danau ikonik Daisan," kata Han Xu.
 
Daisan, yang berarti "tiga", menandai kesuksesan panjang Swancity setelah Lavon I & Lavon II. Swancity berkomitmen untuk menciptakan pengalaman hidup yang bermakna. 

Meski berada di pinggiran kota, Daisan menghadirkan kenyamanan hidup di kota termasuk kedekatannya dengan pusat bisnis dan komersial Tangerang New City, 

Lokasi Daisan yang strategis memungkinkan penghuni mudah mencapai tujuan utama mereka ke daerah sekitarnya seperti kawasan bisnis dan kompleks perbelanjaan di Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara. 

Daisan juga telah diapit oleh 3 jalan tol utama yaitu tol Jakarta-Merak, Serpong-Balaraja, dan Balaraja-Bandara Soetta yang pengerjaannya semakin dikebut.

Selain itu, penyelesaian jalur MRT di masa depan akan semakin meningkatkan konektivitas ke dan dari Tangerang New City dan Daisan. Konektivitas menjadi keuntungan tambahan yang akan dinikmati para penghuni Daisan.
 
Berbicara tentang kerja sama dengan Swancity, Hiroshi Kato selaku Presiden Direktur PT. Mitsubishi Estate Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang bermitra dan berbagi visi bisnis ambisius dengan Swancity yang kualitasnya telah terbukti melalui Lavon I & Lavon II. 

"Dengan perpaduan DNA dan intisari Jepang dari Mitsubishi Estate Residence serta kualitas Swancity dan pemahaman mendalam tentang pasar, kami percaya bahwa Daisan akan menjadi standar kualitas hidup yang benar-benar baru bagi konsumen Indonesia," terangnya.

Selain itu, Mitsubishi Estate Residence juga melihat kemitraan strategis ini sebagai awal dari kolaborasi jangka panjang dalam bisnis yang akan membawa kedua perusahaan ini untuk dapat mempersembahkan karya terbaik lainnya di Indonesia.
 
Ditargetkan launching pada September 2020, proyek pengembangan Daisan akan siap memenuhi syarat Edge Certification oleh Bank Dunia yang mengakreditasi standar keberlanjutan dan inovasi. 

Daisan akan memiliki 6 klaster tematik hunian dan 1 klaster ruko, yang terinspirasi oleh lanskap dan penghijauan Jepang. 6 klaster tersebut adalah Fuji, Tokyo, Osaka, Kyoto, Hokkaido, Fukuoka, dan Ginza dengan harga mulai dari Rp 888 juta. 

Pengembang menawarkan berbagai keuntungan pada periode early bird termasuk cash back hingga Rp 20 juta, perlengkapan dapur gratis, dan pendingin ruangan gratis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka Residence

Rabu, 24 April 2024 - 08:12 WIB

Jababeka Residence Sukses Bikin Sektor Properti di Timur Jakarta Berkembang Pesat

Pengembangan properti yang dilakukan oleh Jababeka Residence di kota hijau Cikarang telah menjadi barometer industri properti di Timur Jakarta. Selain memiliki fasilitas infrastruktur terlengkap…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…