Gandeng Erajaya Group, Garmin Buka Toko Ketiganya di Indonesia

Oleh : Krishna Anindyo | Rabu, 15 Juli 2020 - 12:15 WIB

Pembukaan Garmin Brand Store ketiga di Indonesia
Pembukaan Garmin Brand Store ketiga di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Garmin Indonesia hari ini mengumumkan pembukaan Garmin Brand Store ketiga di Indonesia bersama PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha Erajaya Group. Garmin Brand Store yang baru dibuka berlokasi di Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan paling populer dan terkemuka di Jakarta.

Garmin Brand Store akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle, memungkinkan Konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store menerapkan protokol kesehatan dengan ketat antara lain: Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja, karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah, membatasi jumlah Konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, mengukur suhu Konsumen yg akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mewajibkan Konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

“Membuka Garmin Brand Store ketiga di lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk kami. Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin kami untuk mendukung gaya hidup mereka,” ujar Mr. Scoppen Lin, Director, Garmin Asia melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id  pada Selasa (14/7/2020).

“Kami bangga karena dipercaya sebagai strategic partner Garmin untuk mengelola Garmin Store. Dalam mendukung layanan purna jual di Indonesia, Garmin juga bekerjasama dengan Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group. Kami memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart yang tentu menambah peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia. Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” tutur Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.