Venteny Tawarkan Layanan Bisnis Terpadu di Era New Normal

Oleh : Krishna Anindyo | Selasa, 14 Juli 2020 - 08:15 WIB

Junichiro Waide dan Damar Raditya
Junichiro Waide dan Damar Raditya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merebaknya pandemi Covid-19  yang menimpa seluruh lapisan masyarakat di berbagai belahan dunia membuat semua orang mau tak mau harus beradaptasi dalam era baru, tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Setelah melalui proses lockdown selama beberapa bulan, roda perekonomian yang sempat terhenti sudah saatnya bangkit kembali. Para pelaku bisnis harus dapat segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi bisnis saat ini.

VENTENY sebagai penyedia layanan bisnis terpadu turut ambil bagian agar para corporate partners dapat mengoperasikan bisnisnya secara optimal serta mempertahankan key employees yang merupakan aset terbesar perusahaan.

Konsep bisnis ini telah tervalidasi semenjak beroperasi di Filipina sejak tahun 2015. VENTENY berhasil mendapatkan beberapa penghargaan prestisius dari Echelon Asia Summit sebagai salah satu dari TOP 100 startup di tahun 2017, salah satu Champion Financial Innovation Business Conference (FIBC) di tahun 2017, dan salah satu finalis di FINTECH SUMMIT 2017.

“Konsep bisnis terpadu ini merupakan solusi bagi perusahaan di Indonesia dalam memasuki era ekonomi baru. Hal ini terbukti dengan pesatnya perkembangan bisnis VENTENY Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir,” tutur Junichiro Waide, selaku Founder dan CEO VENTENY grup melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (13/7/2020).

Di masa pandemi, saat perusahaan menghadapi berbagai permasalahan, VENTENY hadir melalui program VENTENYcare guna membantu perusahaan untuk melalui pandemi ini bersama dengan VENTENY.

Program VENTENYcare mencakup talk show virtual yang memberikan solusi-solusi jitu dengan menghadirkan para pembicara yang mahir di bidangnya masing-masing, seperti para pakar finansial dan investasi, dokter dan mereka yang berpengalaman dibidang employee engagement.

“Era yang baru menghadirkan harapan baru bagi kita semua. Cermat dalam mengambil langkah bisnis yang tepat adalah awal untuk berakselerasi dan mencapai kesuksesan bersama,” ungkap Damar Raditya, selaku COO VENTENY Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Luhut Binsar Pandjaitan (ist)

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:30 WIB

Wow Luar Biasa! Luhut Klaim IMF, World Bank Hingga Fitch Puji Kebijakan Pemerintah RI Hindari Jurang Resesi

Luhut mengungkapkan bahwa hal itu bukan klaim sepihak semata. Sebab berbagai lembaga internasional telah mengakui berbagai kebijakan yang ditempuh pemerintah Indonesia sangat baik. Seperti IMF,…

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:30 WIB

Terusik Banjirnya Produk China, Afsel Tiadakan Safeguard untuk Industri Indonesia

Indonesia memperoleh pengecualian dari pengenaan bea masuk tindakan pengamanan (safeguard) oleh Afrika Selatan (Afsel) atas produk threaded fasteners of iron or steel: bolt ends & screw studs,…

Ericsson

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:15 WIB

Wihh...Ericson Raih Kontrak 5G ke-100

Ericsson (NASDAQ: ERIC) telah mencapai tonggak sejarah 5G yang signifikan dengan keberhasilan perusahaan meraih perjanjian atau kontrak komersial jaringan 5G ke-100 dengan penyedia layanan komunikasi.

Industri Otomotif

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:01 WIB

Penjualan & Ekspor Meningkat, Menperin Agus Sebut Industri Otomotif Mulai Berkembang Positif Semester II/2020

Kinerja industri otomotif nasional diprediksi bakal mengalami perkembangan positif pada semester kedua tahun 2020.

ESQA Cosmetics

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:00 WIB

Industri Kosmetik Ikut Berperan Tingkatkan Perekonomian Nasional

Dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, tidak heran industri kosmetik lokal semakin berkembang dan brand baru masih terus bermunculan. Salah satunya adalah ESQA Cosmetics, brand lokal…