Venteny Tawarkan Layanan Bisnis Terpadu di Era New Normal

Oleh : Krishna Anindyo | Selasa, 14 Juli 2020 - 08:15 WIB

Junichiro Waide dan Damar Raditya
Junichiro Waide dan Damar Raditya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merebaknya pandemi Covid-19  yang menimpa seluruh lapisan masyarakat di berbagai belahan dunia membuat semua orang mau tak mau harus beradaptasi dalam era baru, tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Setelah melalui proses lockdown selama beberapa bulan, roda perekonomian yang sempat terhenti sudah saatnya bangkit kembali. Para pelaku bisnis harus dapat segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi bisnis saat ini.

VENTENY sebagai penyedia layanan bisnis terpadu turut ambil bagian agar para corporate partners dapat mengoperasikan bisnisnya secara optimal serta mempertahankan key employees yang merupakan aset terbesar perusahaan.

Konsep bisnis ini telah tervalidasi semenjak beroperasi di Filipina sejak tahun 2015. VENTENY berhasil mendapatkan beberapa penghargaan prestisius dari Echelon Asia Summit sebagai salah satu dari TOP 100 startup di tahun 2017, salah satu Champion Financial Innovation Business Conference (FIBC) di tahun 2017, dan salah satu finalis di FINTECH SUMMIT 2017.

“Konsep bisnis terpadu ini merupakan solusi bagi perusahaan di Indonesia dalam memasuki era ekonomi baru. Hal ini terbukti dengan pesatnya perkembangan bisnis VENTENY Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir,” tutur Junichiro Waide, selaku Founder dan CEO VENTENY grup melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Senin (13/7/2020).

Di masa pandemi, saat perusahaan menghadapi berbagai permasalahan, VENTENY hadir melalui program VENTENYcare guna membantu perusahaan untuk melalui pandemi ini bersama dengan VENTENY.

Program VENTENYcare mencakup talk show virtual yang memberikan solusi-solusi jitu dengan menghadirkan para pembicara yang mahir di bidangnya masing-masing, seperti para pakar finansial dan investasi, dokter dan mereka yang berpengalaman dibidang employee engagement.

“Era yang baru menghadirkan harapan baru bagi kita semua. Cermat dalam mengambil langkah bisnis yang tepat adalah awal untuk berakselerasi dan mencapai kesuksesan bersama,” ungkap Damar Raditya, selaku COO VENTENY Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…