Berkat Inovasi Produk, Tupperware Tetap Menjadi Kesayangan 'Mama' Selama 29 Tahun

Oleh : Krishna Anindyo | Minggu, 12 Juli 2020 - 22:10 WIB

29 Tahun Tupperware
29 Tahun Tupperware

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tupperware sebagai merek yang hadir di berbagai belahan dunia, selalu memposisikan diri sebagai merek berkualitas tinggi dengan eksplorasi nilai tambah bagi penggunanya.

Hal inilah yang kemudian menjadikan Tupperware begitu dicintai di berbagai belahan dunia. Kualitas yang bagus, Aman dan Nyaman untuk digunakan, dan Produk kesayangan Mama.

Inilah 3 reaksi spontan yang akan terlintas di dalam benak konsumen ketika mendengar kata Tupperware.

Di Indonesia, tepat 29 tahun yang lalu Tupperware hadir di tengah masyarakat, ya! 29 tahun, sebuah perjalanan yang tidak singkat bagi sebuah merek untuk dapat terus eksis dan di cintai, terlebih oleh masyarakat modern saat ini.

Tupperware bukan lagi sekedar wadah plastik berkualitas tinggi, namun adalah sebuah gaya hidup, dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik.

Inovasi, Kreatifitas, Fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produk nya.

Tidak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan Ekonomi Mandiri. Kami secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware.

Menilik pada sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II, saat itu para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarganya, akhirnya, menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah.

Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware; sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.

Dan nampaknya, keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha (entrepreneur) kian meningkat, terbukti tidak hanya ibu rumah tangga atau pekerja saja, bahkan generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota Tupperware.

Dengan mengusung semangat Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik, di usia nya yang ke-29 tahun Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen.

Selain itu, Konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri.

“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini di habiskan di internet, dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah. Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia. Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh Konsumen, kapanpun di manapun,” ujar Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Minggu (12/7/2020).

Tak hanya itu, Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live di tanggal 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai Bintang Tamu, serta berbagai program menarik lainnya seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, hingga Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.

Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…