Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Oleh : Krishna Anindyo | Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa
Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Berlangsungnya akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto, selaku perwakilan dari Yummy Corp, dan juga representatif Cicilsewa, pemilik properti, beserta notaris rekanan Cicilsewa.

“Kami sangat senang dapat dipercaya oleh salah satu perusahaan F&B ternama di Indonesia untuk memfasilitasi mereka melakukan ekspansi bisnis,” ujar Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Minggu (12/7/2020).

Sebelumnya, pada 17 Juni 2020 Cicilsewa dan Yummy Corp telah menandatangani perjanjian kerja sama, yang diwakilkan oleh Andrew Buntoro selaku Co-Founder Cicilsewa dan Marbio Suntanu, Co-Founder & Director dari Yummy Corp.

Telah berdiri sejak tahun 2017, Yummy Corp melayani konsumen B2B2C dengan jasa catering, white-label outlets, dan corporate catering management. Beberapa perusahaan terkemuka juga telah menjadi klien dari Yummy Corp, seperti Facebook, Shopee, Ascott, dan Unilever.

Baru-baru ini ingin membuka cabang baru, Yummy Corp memutuskan menggunakan platform Cicilsewa, agar perputaran cash flow perusahaan tetap terkendali. Dengan Cicilsewa, biaya sewa properti dapat dicicil per bulan, sehingga tidak perlu melakukan pembayaran tahunan di muka.

Fitur pembayaran bulanan akan memudahkan pengusaha, terutama ketika ingin melakukan ekspansi, agar modal perusahaan dapat dialokasikan untuk kepentingan lainnya.

“Cicilsewa ingin menjadi solusi bagi para pengusaha, terutama yang memiliki keterbatasan modal untuk menyewa properti. Kami juga berharap hadirnya Cicilsewa dapat membantu berkembangnya usaha-usaha di Indonesia,” tutup Hendry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…