Schneider Gandeng Infrastructure Masons Perkuat Industri Infrastruktur Digital

Oleh : Krishna Anindyo | Sabtu, 11 Juli 2020 - 19:15 WIB

Schneider Electric
Schneider Electric

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, mengumumkan kemitraannya dengan Infrastructure Masons (iMasons), sebuah asosiasi profesional nirlaba untuk industri infrastruktur digital. Sebagai mitra, Schneider Electric akan menyediakan iMasons akses ke sumber daya untuk mendukung program pendidikan, jejaring, dan donasi.

iMasons, sebuah organisasi yang terdiri dari eksekutif infrastruktur digital terkemuka, profesional teknis, dan influencer, yang didedikasikan untuk membangun dan mengoperasikan fondasi infrastruktur digital.

Organisasi ini berfokus mempromosikan industri data center dan pengembangan profesional melalui keanggotaan, acara, dan partisipasi industri. Sejak diluncurkan pada 2016, iMasons berkomitmen untuk memajukan industri, serta memberdayakan pemanfaatan infrastruktur digital untuk membangun ekonomi, lingkungan, dan tatanan masyarakat yang lebih baik.

Hingga saat ini, para anggotanya mewakili lebih dari $ 150 miliar dalam proyek infrastruktur digital di lebih dari 130 negara.

Schneider Electric akan terus melibatkan partisipasi para pemimpinnya yang saat ini telah tergabung dalam organisasi dan akan lebih banyak lagi mendukung program iMasons yang selaras dengan prinsip-prinsip perusahaan, termasuk salah satunya adalah inisiatif keberagaman dan inklusi, serta program pendidikan dan bimbingan.

Bersama-sama, para pemimpin dan professional Schneider Electric juga akan mendukung pengembangan generasi profesional berikutnya melalui lokakarya karir, program magang dan beasiswa.

Ivonne Valdes, Vice President of Global Sales for the Cloud and Service Provider Segment Schneider Electric, saat ini menjabat sebagai chair of the LatinX members group iMasons. Claudia Massey, Global Vice President of Business Operations for the Cloud & Service Provider Segment for Schneider Electric, memegang posisi sebagai group co-chair.

“Saya bergabung dengan iMasons tiga tahun lalu karena mereka berbagi visi untuk mendorong karier di bidang data center dan bidang teknologi khusus, dan juga mendukung pelajar dari kalangan minoritas yang ingin mengeksplorasi karier di STEM,” tutur Ivonne Valdes melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi Industry.co.id pada Sabtu (11/7/2020).

“Saya sangat senang bekerja dengan rekan-rekan saya yang beragam di Schneider Electric dan berkontribusi pada pembangunan keberagaman komunitas TI dan profesional data center, lembaga pendidikan, dan calon pemberi kerja di masa depan,” tambahnya.

iMasons meluncurkan The Diversity & Inclusion Champion Award dalam rangka merangkul individu yang lebih luas dan mendorong kelompok minoritas untuk terus meniti karier di Infrastruktur Digital. Pada 2019 lalu, Valdes terpilih sebagai pemenang penghargaan tersebut, menjadi sebuah pengakuan atas kepemimpinan dan prestasinya dalam menumbuhkan keberagaman yang berdampak besar terhadap industri ini.

"Kolaborasi industri dan berbagi pengetahuan sangat penting untuk memicu ide-ide baru dan mendorong inovasi di industri data center," ungkap Dean Nelson, the founder and chairman of Infrastructure Masons.

“Schneider Electric berbagi komitmen bersama kami dalam memajukan industri dan sebagai pemimpin di sektor ini, kami berharap dapat menyediakan keahlian dan pengalaman yang mendalam bagi komunitas kami secara lebih luas,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…