Punggawa Bali United FC Gemar Gowes Sepeda

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:00 WIB

Punggawa Bali United FC Gemar Gowes Sepeda
Punggawa Bali United FC Gemar Gowes Sepeda

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Bersepeda saat ini mungkin menjadi salah satu kebiasaan baru yang digemari anak muda dan kalangan berbagai usia. Bersepeda seolah menjadi salah satu tradisi kendaraan zaman dahulu yang kembali hidup di saat pandemi Covid-19 hadir di Indonesia.

Salah satu pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara menjadi salah satu yang mengisi kegiatan latihan fisiknya dengan bersepeda. Rute terjauh yang pernah dilewatinya pun sekitar 80 kilometer dari Denpasar menuju Karangasem dan kembali pulang ke Denpasar.

"Kegiatan baru saya selama pandemi yaitu bersepeda. Bersepeda itu salah satu latihan fisik juga. Bisa menambah kegiatan baru yang mengarah ke fisik. Biasanya saya bersepeda dengan fisiotherapy tim Bali United," ujar Agus Nova.

Pemain kelahiran Tabanan dengan pemilik nomor punggung 27 ini pun menambahkan tips dalam bersepeda kepada Semeton. Ia menuturkan bila perlengkapan untuk bersepeda harus diperhatikan. Selain itu, taat berlalu lintas di jalan juga tidak luput dari kegiatan bersepeda yang baik.

"Jika bersepeda harus gunakan masker untuk saat ini. Jangan lupa slop tangan jika bersepeda dengan rute yang jauh. Jaket jangan lupa dan sepatu untuk menghindari kaki dari pecahan kaca atau paku di jalan. Taati juga rambu lalu lintas di jalan," kata Agus Nova.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.