Punggawa Bali United FC Gemar Gowes Sepeda

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:00 WIB

Punggawa Bali United FC Gemar Gowes Sepeda
Punggawa Bali United FC Gemar Gowes Sepeda

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Bersepeda saat ini mungkin menjadi salah satu kebiasaan baru yang digemari anak muda dan kalangan berbagai usia. Bersepeda seolah menjadi salah satu tradisi kendaraan zaman dahulu yang kembali hidup di saat pandemi Covid-19 hadir di Indonesia.

Salah satu pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara menjadi salah satu yang mengisi kegiatan latihan fisiknya dengan bersepeda. Rute terjauh yang pernah dilewatinya pun sekitar 80 kilometer dari Denpasar menuju Karangasem dan kembali pulang ke Denpasar.

"Kegiatan baru saya selama pandemi yaitu bersepeda. Bersepeda itu salah satu latihan fisik juga. Bisa menambah kegiatan baru yang mengarah ke fisik. Biasanya saya bersepeda dengan fisiotherapy tim Bali United," ujar Agus Nova.

Pemain kelahiran Tabanan dengan pemilik nomor punggung 27 ini pun menambahkan tips dalam bersepeda kepada Semeton. Ia menuturkan bila perlengkapan untuk bersepeda harus diperhatikan. Selain itu, taat berlalu lintas di jalan juga tidak luput dari kegiatan bersepeda yang baik.

"Jika bersepeda harus gunakan masker untuk saat ini. Jangan lupa slop tangan jika bersepeda dengan rute yang jauh. Jaket jangan lupa dan sepatu untuk menghindari kaki dari pecahan kaca atau paku di jalan. Taati juga rambu lalu lintas di jalan," kata Agus Nova.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat Peresmian Sentra IKM Logam Kabupaten Dharmasraya secara virtual

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:30 WIB

Pacu Perekonomian Daerah, Menperin Resmikan Sentra IKM Logam Dharmasraya

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendukung pembangunan sentra industri kecil menengah (IKM) logam di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Anggota Komisi VI DPR RI Marwan Jafar

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:30 WIB

Mantan Mendes PDTT Ini Dorong Pemberdayaan Produk Lokal Tekan Impor di Tengah Pandemi

Anggota Komisi VI DPR RI Marwan Jafar mendorong pemberdayaan produk-produk domestik guna menekan impor di tengah masa pandemi.

Ilustrasi PHK (ist)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:15 WIB

Anggota DPR Ingatkan Proses PHK Harus Sesuai UU Ketenagakerjaan

Pemerintah telah mempublikasikan data tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan merumahkan 3.225 karyawan di 9 BUMN sejak Februari hingga…

Produk Biofarmasi Nasional Berhasil Merambah ke Korea Hingga Timur Tengah

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:00 WIB

Produk Biofarmasi Nasional Berhasil Merambah ke Korea Hingga Timur Tengah

Daewoong Infion, perusahaan joint venture yang merupakan bagian dari perusahaan farmasi asal Korea Selatan bernama Daewoong Group, mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Agustus 2020, total penjualan…

Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati (ist)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:55 WIB

Pemerintah Kasih BLT Pekerja Bergaji di Bawah Rp5 Juta, DPR Ini Geleng-geleng: Harusnya Prioritas Bantuan ke Korban PHK

Jakarta, Langkah Pemerintah yang berencana memberikan bantuan sebesar Rp 600 ribu bagi para pegawai yang bekerja di sektor swasta dengan gaji di bawah Rp 5 juta sebagai fokus meningkatkan penyerapan…