Jelang Liga 1, Pemain Arema FC Tegaskan Tak Ada Persiapan Khusus

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Juli 2020 - 17:00 WIB

Arema FC
Arema FC

INDUSTRY.co.id - Malang - Jelang bergulirnya kembali kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada Oktober mendatang membuat beberapa pemain terus menambah latihan mandiri guna mempersiapkan diri menyambut kompetisi. Begitu juga dengan pemain muda Arema FC, Vikrian Akbar. 

Tiga bulan lebih tanpa aktivitas latihan yang intens dan juga tidak adanya pertandingan akibat kompetisi dihentikan sementara, Vikrian mengaku jika mengalami penurunan kondisi kebugaran fisiknya. 

Meski tidak turun terlalu drastis, jebolan akademi Arema itu merasa kondisi fisiknya perlu ditingkatkan lagi.

“Jujur turunnya hampir banyak selama tiga bulan ini intensitas latihan tidak seperti biasanya terus latihan di rumah juga cuma latihan ringan. Tidak terlalu drastis tapi terasa juga turunnya,” ujar Vikrian.

Demi menjaga kondisinya agar tidak drop apalagi dalam waktu dekat Arema FC akan kembali menggelar latihan. Vikrian menambah latihan bersama pemain Arema FC lainnya. 

“Selama pandemi ini kebetulan dekat dan tetanggaan dengan Mas Juan Revi. Jadi setiap hari kita latihan bareng hampir tiap hari kebetulan di sekitar rumah juga ada lapangan yang cukup bagus. Kadang juga latihan sama Rafli, Mas Dendi, Titan, dan Mas Hendro sama Coach Marcos juga,” imbuhnya.

Menjelang latihan tim yang akan digelar pada 20 Juli mendatang, Vikrian mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. 

“Tidak ada persiapan khusus cuma jaga kondisi saja biar tidak drop dan siap. Kemarin Coach Marcos juga bilang latihan nanti sifatnya masih pemulihan kondisi,” tandasnya.(*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…