Mega Investa Link Luncurkan Produk Single Premium dengan Redenominasi US Dollar

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Juli 2020 - 11:00 WIB

Mega Life Ass
Mega Life Ass

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Bank Mega dan PFI Mega Life (perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation) bersama-sama mengumumkan peluncuran produk baru yaitu Mega Investa Link pada hari Senin (6/7). Peluncuran produk ini, menguatkan komitmen PFI Mega Life untuk melayani kebutuhan nasabah Indonesia di semua segmen, yakni menyediakan perlindungan dan investasi berbasis kebutuhan yang terjangkau.

Peluncuran produk Mega Investasi Link didasari riset dari PFI Mega Life, yang mana perusahaan melihat bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi, meninjau kondisi pasar yang memiliki peluang di masa depan untuk meningkatkan dan memberikan imbal hasil menarik bagi investasi dari konsumen.

PFI Mega Life sendiri telah berkolaborasi dengan Bank Mega sejak pertama kali didirikan. Hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan terbaik dengan program asuransi yang disediakan oleh PFI Mega Life. Bank Mega sendiri menjadi ujung tombak distribusi penjualan sebagian besar produk PFI Mega Life.

“Kolaborasi antara PFI Mega Life dengan Bank Mega merupakan kolaborasi terbaik yang pernah ada. Untuk menjalankan misi kami yaitu ‘We Protect Dreams’ yang berarti melindungi mimpi masyarakat Indonesia dengan kesehatan finansial, produk ini adalah wujud kolaborasi sempurna antara PFI Mega Life dan Bank Mega. Dengan hadirnya Mega Investa Link, kami berharap bahwa setiap masyarakat di Indonesia dapat mewujudkan impiannya melalui investasi dengan pengalaman baru, yaitu pembayaran premi dengan menggunakan US Dollar ($),” tutur Samdarshi Sumit, Direktur Utama PFI Mega Life, Jumat (10/7/2020)

Mega Investa Link merupakan produk Asuransi Jiwa yang dikaitkan dengan Investasi. Produk ini dapat memberikan perlindungan jiwa sekaligus memenuhi kebutuhan rencana investasi dari Nasabah dengan melakukan pembayaran Premi hanya satu kali saja.

Produk ini diluncurkan untuk memberikan pilihan investasi dalam denominasi USD, dan disertai komponen pertanggungan asuransi optimal, yang memberikan perlindungan hingga 150% dari premi tunggal yang ditempatkan, dengan masa asuransi sampai dengan Tertanggung mencapai usia 100 tahun atau sampai dengan berakhirnya polis.

 

Produk ini juga didukung dengan strategi kebijakan investasi terbaik, yang mana melibatkan grup PFI sebagai salah satu aset manajer terkemuka di dunia, beserta akses ke instrument investasi dengan kinerja yang optimal, terutama dalam mata uang Dollar Amerika Serikat.

Manfaat Mega Investa Link

    Manfaat Akhir Polis

Apabila Tertanggung mencapai usia 100 tahun, maka Manfaat Akhir Polis akan dibayarkan sebesar Nilai Dana Investasi.

    Manfaat Tutup Usia

Apabila Tertanggung tutup usia dalam Masa Asuransi dan masih berlaku (inforce), maka akan dibayarkan Manfaat Tutup Usia, maksimal sebesar 100% Uang Pertanggungan Asuransi Dasar ditambah seluruh Nilai Dana Investasi.

Bagaimana cara kerjanya?

Calon nasabah yang ingin mengajukan diri untuk membeli produk Mega Investa Link, dapat melakukan pembayaran premi tunggal satu kali dengan minimal US$ 20.000. Apabila ingin mendapatkan manfaat 150% dari Premi Tunggal, maka calon nasabah dapat membayar premi tunggal dengan minimal US$ 30.000.

Usia masuk dari Pemegang Polis dimulai dari 18 tahun hingga 85 tahun, dengan catatan usia masuk Tertanggung dimulai dari 6 bulan sampai 70 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin