Mega Investa Link Luncurkan Produk Single Premium dengan Redenominasi US Dollar

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Juli 2020 - 11:00 WIB

Mega Life Ass
Mega Life Ass

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Bank Mega dan PFI Mega Life (perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation) bersama-sama mengumumkan peluncuran produk baru yaitu Mega Investa Link pada hari Senin (6/7). Peluncuran produk ini, menguatkan komitmen PFI Mega Life untuk melayani kebutuhan nasabah Indonesia di semua segmen, yakni menyediakan perlindungan dan investasi berbasis kebutuhan yang terjangkau.

Peluncuran produk Mega Investasi Link didasari riset dari PFI Mega Life, yang mana perusahaan melihat bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi, meninjau kondisi pasar yang memiliki peluang di masa depan untuk meningkatkan dan memberikan imbal hasil menarik bagi investasi dari konsumen.

PFI Mega Life sendiri telah berkolaborasi dengan Bank Mega sejak pertama kali didirikan. Hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan terbaik dengan program asuransi yang disediakan oleh PFI Mega Life. Bank Mega sendiri menjadi ujung tombak distribusi penjualan sebagian besar produk PFI Mega Life.

“Kolaborasi antara PFI Mega Life dengan Bank Mega merupakan kolaborasi terbaik yang pernah ada. Untuk menjalankan misi kami yaitu ‘We Protect Dreams’ yang berarti melindungi mimpi masyarakat Indonesia dengan kesehatan finansial, produk ini adalah wujud kolaborasi sempurna antara PFI Mega Life dan Bank Mega. Dengan hadirnya Mega Investa Link, kami berharap bahwa setiap masyarakat di Indonesia dapat mewujudkan impiannya melalui investasi dengan pengalaman baru, yaitu pembayaran premi dengan menggunakan US Dollar ($),” tutur Samdarshi Sumit, Direktur Utama PFI Mega Life, Jumat (10/7/2020)

Mega Investa Link merupakan produk Asuransi Jiwa yang dikaitkan dengan Investasi. Produk ini dapat memberikan perlindungan jiwa sekaligus memenuhi kebutuhan rencana investasi dari Nasabah dengan melakukan pembayaran Premi hanya satu kali saja.

Produk ini diluncurkan untuk memberikan pilihan investasi dalam denominasi USD, dan disertai komponen pertanggungan asuransi optimal, yang memberikan perlindungan hingga 150% dari premi tunggal yang ditempatkan, dengan masa asuransi sampai dengan Tertanggung mencapai usia 100 tahun atau sampai dengan berakhirnya polis.

 

Produk ini juga didukung dengan strategi kebijakan investasi terbaik, yang mana melibatkan grup PFI sebagai salah satu aset manajer terkemuka di dunia, beserta akses ke instrument investasi dengan kinerja yang optimal, terutama dalam mata uang Dollar Amerika Serikat.

Manfaat Mega Investa Link

    Manfaat Akhir Polis

Apabila Tertanggung mencapai usia 100 tahun, maka Manfaat Akhir Polis akan dibayarkan sebesar Nilai Dana Investasi.

    Manfaat Tutup Usia

Apabila Tertanggung tutup usia dalam Masa Asuransi dan masih berlaku (inforce), maka akan dibayarkan Manfaat Tutup Usia, maksimal sebesar 100% Uang Pertanggungan Asuransi Dasar ditambah seluruh Nilai Dana Investasi.

Bagaimana cara kerjanya?

Calon nasabah yang ingin mengajukan diri untuk membeli produk Mega Investa Link, dapat melakukan pembayaran premi tunggal satu kali dengan minimal US$ 20.000. Apabila ingin mendapatkan manfaat 150% dari Premi Tunggal, maka calon nasabah dapat membayar premi tunggal dengan minimal US$ 30.000.

Usia masuk dari Pemegang Polis dimulai dari 18 tahun hingga 85 tahun, dengan catatan usia masuk Tertanggung dimulai dari 6 bulan sampai 70 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Kemanusiaan Marinir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:00 WIB

Satgas Kemanusiaan Marinir Bantu Korban Banjir di Banjarmasin

Seluruh personel berikut perlengkapan diterbangkan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, menggunakan pesawat angkut A-I327 Hercules TNI Angkatan Udara dengan waktu keberangkatan pukul 05.10…

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:30 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga masyarakat, gotong royong membersihkan sampah dan lumpur yang terbawa banjir di lingkungan SDN 1 Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang,…

Menparekraf Sandi Berenang di Mandalika

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:10 WIB

Pamer Potret 'Nyebur' di Kuta Mandalika, Sandi Tuai Banjir Pujian Warganet: Pak Menteri Joss Banget!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengunggah potret beberapa spot di pantai Mandalika Nusa Tenggara Barat yang disebutnya akan menjadi lokasi penyelenggaraa kegiatan olahrga Triathlon.…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:00 WIB

Prajurit TNI Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar

TNI telah memberangkatkan 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 721/Makkasau dan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 8 dari Kodam XIV/Hasanudin. Sedangkan peralatan yang…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:37 WIB

Pandemi Goncangan Hebat Bagi Ekonomi, Gimana Meredamnya?

Stabilitas sektor jasa keuangan terjaga dengan baik di tahun 2020 di tengah tekanan ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid 19. OJK sudah menyiapkan berbagai kebijakan stimulus lanjutan untuk…