Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).
Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

INDUSTRY.co.id,Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7). Selain penghargaan kategori The Best CEO tersebut, WEGE juga menyabet penghargaan sebagai BUMN dan  anak perusahaan BUMN Tbk dengan Pengembangan SDM Unggul Terbaik III.

Nariman Prasetyo dinilai layak menerima penghargaan bergengsi tersebut, karena kemampuan eksekusi CEO dalam memperkuat kinerja perseroan sekaligus mengkonsolidasi  SDM yang kompetitif dan berdaya saing. Khusus di kategori CEO Perusahaan Tbk- (BUMN dan Anak Perusahaan BUMN), WEGE merupakan satu-satunya anak perusahaan BUMN (karya) yang memenangkan kategori tersebut.

Bobby Iman Setya, Corporate Secretary, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk, dalam keterangan tertulisnya kepada Industry.co.id, Jumat (10/7/2020), mengatakan bahwa, anugerah BUMN 2020 yang didukung oleh PPM Manajemen ini, merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan berdaya saing di tingkat nasional dan global. Pada penyelenggaraan ke-9, Anugerah BUMN 2020 mengusung tema “BUMN Sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional Dalam

Untuk menjaring pemenang, kata Bobby, para peserta harus melalui tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan dewan juri, dan berakhir dengan proses wawancara CEO. Proses seleksi/penetapan penerima penghargaan dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar/ahli, praktisi, akademisi serta pemimpin redaksi BUMN Track, dan diketuai oleh Tanri Abeng yang dikenal sebagai Begawan Manajemen Sepanjang Masa. 

“Sebelumnya di tahun 2018, WEGE meraih penghargaan Inovasi Bisnis Terbaik II di ajang serupa. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kinerja usaha, keuangan, kepemimpinan dan tata kelola perusahaan termasuk inovasi modular sebagai produk unggulan dalam bisnis konstruksi bangunan gedung,”ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:42 WIB

Dukung Ekonomi Daerah, Pelindo IV Biak Layani Pelayaran Perdana Tanto Intim Line

Hal itu dibuktikan dengan pelayanan pelayaran perdana kapal kargo, KM Tanto Lestari oleh Pelindo IV di Dermaga Umum Pelabuhan Laut Biak pada Minggu 9 Agustus 2020 lalu.

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:20 WIB

Jaga Tren Positif Industri Mamin, Ini Taktik Jitu Kemenperin

Industri makanan dan minuman (mamin) merupakan salah satu sektor manufaktur yang masih mampu tumbuh positif pada triwulan II tahun 2020 setelah tertekan berat akibat dampak pandemi Covid-19.…

PT Sentul City Tbk (BKSL) (thepresidentpostindonesia)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Alamak! PT Sentul City Tbk Digugat Pailit oleh Keluarga Bintoro, Ada Apa?

PT Sentul City Tbk (BKSL) digugat pailit ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat oleh keluarga Bintoro.

Pekerja Industri Manufaktur Tekstil

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:35 WIB

Jangan Panik! Subsidi Gaji Pekerja Rp600 Ribu Bakal Berlaku untuk Semua Sektor Industri dan Profesi

Menteri Ketenagakerjaan (menaker) Ida Fauziah memastikan para penerima subsidi gaji Rp600 Ribu untuk para pegawai tidak akan dibatasi sektor usaha dan jenis pekerjaannya.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Mendag Agus Lepas Ekspor Perdana PT Sido Muncul ke Arab Saudi

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto sambut gembira ekspor perdana emiten PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) untuk produk rempah-rempah.