Siapkan Kocek, Xiaomi Akan Segera Luncurkan Redmi 9 di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 10 Juli 2020 - 18:17 WIB

Redmi 9
Redmi 9

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah meluncurkan seri Redmi Note 9 untuk kelas mid-range pada 9 Juni lalu, Xiaomi Indonesia akan kembali meluncurkan smartphone Jawara baru untuk kelas low-to-mid end, yaitu Redmi 9.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (10/7/2020) menyebutkan, peluncuran smartphone Jawara ini kabarnya  akan dilakukan secara online pada pekan depan, tepatnya Selasa, 14 Juli 2020.
 
Sebagai perusahaan teknologi, Xiaomi memahami kebutuhan pengguna akan inovasi terbaru untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Tak hanya Redmi 9, Xiaomi juga akan meluncurkan produk lain yang akan membawa kejutan untuk Indonesia.
 
“Jawara Redmi 9 menawarkan fitur kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end. Seperti seri pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi di kelasnya.” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse .
 
Asal tau saja, Redmi Note 9 menghadirkan konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan depth camera 2MP. Kamera 13MP pada bagian depan diposisikan di dalam display untuk memaksimalkan tampilan layar depan. 

Redmi Note 9 menggunakan DotDisplay 6,53” yang juga dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 5. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan NFC 3 multi-fungsi, headphone jack 3.5mm, dan IR Blaster.

Redmi Note 9 dilengkapi prosesor MediaTek Helio G85 serta  fasilitas baterai yang besar, 5020mAh (typ), dengan dukungan pengisian cepat 18W. Lalu bagaimana dengan Redmi 9 yang akan diluncurkan ini? Kita tunggu saja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:42 WIB

Dukung Ekonomi Daerah, Pelindo IV Biak Layani Pelayaran Perdana Tanto Intim Line

Hal itu dibuktikan dengan pelayanan pelayaran perdana kapal kargo, KM Tanto Lestari oleh Pelindo IV di Dermaga Umum Pelabuhan Laut Biak pada Minggu 9 Agustus 2020 lalu.

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:20 WIB

Jaga Tren Positif Industri Mamin, Ini Taktik Jitu Kemenperin

Industri makanan dan minuman (mamin) merupakan salah satu sektor manufaktur yang masih mampu tumbuh positif pada triwulan II tahun 2020 setelah tertekan berat akibat dampak pandemi Covid-19.…

PT Sentul City Tbk (BKSL) (thepresidentpostindonesia)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Alamak! PT Sentul City Tbk Digugat Pailit oleh Keluarga Bintoro, Ada Apa?

PT Sentul City Tbk (BKSL) digugat pailit ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat oleh keluarga Bintoro.

Pekerja Industri Manufaktur Tekstil

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:35 WIB

Jangan Panik! Subsidi Gaji Pekerja Rp600 Ribu Bakal Berlaku untuk Semua Sektor Industri dan Profesi

Menteri Ketenagakerjaan (menaker) Ida Fauziah memastikan para penerima subsidi gaji Rp600 Ribu untuk para pegawai tidak akan dibatasi sektor usaha dan jenis pekerjaannya.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Mendag Agus Lepas Ekspor Perdana PT Sido Muncul ke Arab Saudi

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto sambut gembira ekspor perdana emiten PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) untuk produk rempah-rempah.