Segera Diluncurkan, Ini Penampakan OPPO Reno4

Oleh : Hariyanto | Jumat, 10 Juli 2020 - 17:26 WIB

OPPO Reno4
OPPO Reno4

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Beberapa waktu yang lalau, OPPO Indonesia telah mengkonfirmasi kehadiran perangkat Reno4 di Indonesia. Belum banyak informasi yang dapat digali mengenai suksesor dari Reno3 ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Jumat (10/7/2020), ada beberapa hal yang dapat diprediksikan dari perangkat ini, salah satunya adalah kehadiran pengisian daya cepat khas OPPO, VOOC Flash Charge. Semakin mendekati hari peluncurannya, semakin jelas kehadiran perangkat ini.

Kini, muncul bocoran gambar desain perangkat Reno4. Gambar penampang belakang Reno4 ini cukup unik, tidak seperti biasanya yang hanya menghadirkan warna polos dengan permainan gradasi.

Bagian belakang Reno4 hadir dengan memadukan gradasi warna hitam pekat dan potongan logo OPPO yang berulang dan tersusun rapi, mengingatkan pada desain brand - brand fashion kelas atas.

Desain dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang masuk kepada perangkat premium. Gradasi perpindahan antara warna hitam dan logo terlihat sangat halus dan menyatu.

Pada bagian atas kita dapat melihat kehadiran kamera Reno4 yang dibungkus frame persegi panjang yang membulat pada tiap sisinya. Disana, terdapat empat buah kamera utama, dimana 3 kameranya memiliki profil agak menonjol keluar.

Sementara di bagian bawah terdapat lampu LED flash. Untuk peletakan tombol sendiri masih sama seperti pendahulunya dimana pada bagian kanan bingkai terdapat tombol daya dan bagian kiri terdapat tombol pengatur volume suara.

Reno4 telah diperkenalkan di Tiongkok sejak awal Juni yang lalu. Kabarnya, Reno4 yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki spesifikasi yang berbeda dengan perangkat yang diluncurkan di Tiongkok. Jika melihat suksesornya, kemungkinan perangkat ini akan dijual di Indonesia pada rentan harga 5 hingga 6 jutaan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…